Cuan Mengalir Setiap Hari, Ini 10 Game Penghasil Uang Buat yang Lagi Cari Tambahan THR

Cuan Mengalir Setiap Hari, Ini 10 Game Penghasil Uang Buat yang Lagi Cari Tambahan THR

APLIKASI- Game Penghasil Uang--

BACA JUGA: 7 Game Penghasil Uang yang Masih Jarang Diketahui, Coba Mainkan dan Raih Cuan Sebanyak-banyaknya

5. Crazy Dog

Aplikasi ini sudah resmi dan bisa diunduh di Play Store, selain itu aplikasi ini terbukti membayar hanya dengan bermain game dalam menyelesaikan misi kumulatif. 

6. Candy Crush Saga

Aplikasi ini bisa di download melalui Google Play Store dan AppStore. Pengguna bisa menghasilkan uang hanya dengan mendownload dan menggunakan aplikasi ini secara berkesinambungan.

7. Tile Win Case

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, hanya dengan menjalankan sebuah misi yang berupa menyusun puzzle yang ada dalam aplikasi Tile Win case.

8. Dessert Dash Tiles

Desert Dash Tiles merupakan aplikasi penghasil uang yang berisi teka-teki yang harus diselesaikan pengguna untuk menghasilkan uang. Aplikasi ini sudah banyak yang membuktikan dapat cair melalui saldo Dana.

BACA JUGA: 9 Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang. Nomor 6 Bisa Sekalian Latihan Jualan

9. Lucky Popstar

Aplikasi ini menjadi aplikasi yang termasuk aman karena tidak memerlukan deposit. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah hanya dengan menyelesaikan misi dan tugas yang tersedia dalam aplikasi Lucky Popstar.

10. Ludo King

Ludo King merupakan aplikasi penghasil uang yang cara menggunakannya dengan memainkan gamenya. Aplikasi ini dapat diunduh melalu Google Play Store dan AppStore, kamu bisa menghasilkan uang Rp65 ribu dengan menggunakannya dan masuk saldo DANA.

Demikian tadi pembahasan mengenai 10 game penghasil uang yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang tambahan. Jadikan hobi nge-game kamu lebih bermanfaat dengan tidak hanya membuang-buang waktu melainkan hiburan sambil dapatkan uang. Semoga informasi tersebut bermanfaat.(*)

Sumber: