Manfaatkan Gadget, Ini Cara Menghasilkan Uang di Internet Tanpa Modal, Bisa Cair Meski dari Rumah

Manfaatkan Gadget, Ini Cara Menghasilkan Uang di Internet Tanpa Modal, Bisa Cair Meski dari Rumah

--

Salah satu cara menghasilkan uang di internet adalah dengan afiliasi, di mana kamu nantinya menawarkan produk atau jasa orang lain. Jika berhasil menjual satu produk atau jasa tersebut, maka kamu akan mendapatkan komisi. 

Semakin banyak orang yang melakukan pembelian melalui afiliasi, maka semakin banyak pula uang yang dihasilkan. Cukup menjanjikan bukan cara menghasilkan uang di internet dengan menjadi seorang afiliator.

Survei Berbayar

Mengikuti atau mengisi survei berbayar bisa menjadi salah satu cara menghasilkan uang di internet tanpa modal yang paling mudah dilakukan saat ini.  Kamu biasanya akan mendapat poin, di mana setiap poin yang dikumpulkan akan mendapat imbalan yang berbeda tergantung dari kebijakan perusahaan. 

Ada perusahaan yang memberikan voucher belanja, uang tunai atau pulsa untuk orang yang mengikuti survei.

Influencer

Jika kamu memiliki banyak followers di media sosial, tidak ada salahnya mencoba cara menghasilkan uang di internet dengan menjadi seorang influencer. Kamu akan mendapat penghasilan tambahan dengan membuka endorsement di akun media sosial yang dimiliki.

Jasa Titip

Jasa titip (jastip) adalah salah satu cara menghasilkan uang di internet yang banyak dilakukan. Jasa ini menawarkan kemudahan bagi orang-orang yang ingin membeli barang dari luar negeri atau daerah lain yang sulit dijangkau.

Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan membelikan barang yang diinginkan oleh pembeli untuk dijual dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli. Selisih harga inilah yang menjadi keuntungan bagi kamu.

Freelencer

Cara menghasilkan uang di internet lainnya adalah dengan menjadi seorang freelancer. JIka Anda hobi menggunakan jejaring media sosial, jangan lupa mendaftarkan diri ke website yang mengumpulkan portofolio freelancer.


Seorang freelancer bisa bekerja dari mana saja menggunakan smartphone atau laptop. Salah satu contoh freelancer yang banyak dibutuhkan adalah kontributor penulis dan lain-lain.

Konten Kreator

Meskipun sering dianggap sama dengan influencer, seorang content creator bisa membuat konten tentang berbagai hal, mulai dari hobi, gaya hidup, hingga isu sosial. Sebaliknya, influencer biasanya membuat konten yang mempromosikan produk atau jasa.

Sumber: