Siapkan Syarat Pinjam KUR BRI 2024 Sekarang dan Ajukan Segera Agar Dapat Pinjaman Rp500 Juta

Siapkan Syarat Pinjam KUR BRI 2024 Sekarang dan Ajukan Segera Agar Dapat Pinjaman Rp500 Juta

MUDAH - Syarat Pinjam KUR BRI 2024--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Penghasil uang di tahun 2024 yang ternyata cukup mudah yaitu dengan lakukan pinjaman dengan program KUR, di mana limit pinjaman ada yang Rp60 juta hingga Rp500 juta. Namun, sebelum itu ketahui syarat pinjam KUR BRI 2024.

Tujuan dari mengetahui syarat pinjam KUR BRI 2024 tentunya untuk memberikan informasi seputar hal-hal yang dibutuhkan. Sehingga Anda tidak kebingungan ketika hendak mengajukan pinjaman pada KUR BRI.

Syarat pinjamn KUR BRI 2024 diketahui cukup mudah lho sobat. Mulai dari kualifikasi batas kepemiliki usaha hingga usia peminjam, serta syarat dokumennya pun cukup mudah.

Perlu diingat apabila ada salah satu syarat pinjam KUR BRI 2024 yang kurang atau tidak lengkap, maka dapat mengganggu kelancaran proses pinjaman. Selengkapnya dapat Anda simak melalui artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Syarat KUR Mikro BRI Rp50 Juta Tenor 60 Bulan, Cicilan Hanya Rp1.5 Juta Sebulan

Berikut syarat KUR BRI 2024, diantaranya

1. Syarat Usia

Ketahui bahwa adanya batasan usia yang harus dimiliki oleh nasabah ketika hendak melakukan pinjaman KUR BRI 2024. Di mana sesuai dengan aturan yang berlaku syarat usia yang berlaku yaitu nasabah yang telah berusia 21 tahun.

Syarat usia ini berlaku untuk semua program KUR BRI 2024 yang ada. Baik dalam KUR Mikro, KUR Super Mikro, dan KUR Kecil, atau program KUR BRI lainnya.

2. Syarat Telah Menikah

Tenang saja bagi nasabah yang belum berusia 21 tahun sehingga dianggap tidak dapat memenuhi syarat pinjam KUR BRI 2024. Ketahui bahwa adanya syarat telah menikah, meski belum berusia 21 tahun namun calon peminjam diharuskan sudah menikah.

Bagi Anda nasabah yang telah menikah maka bisa melakukan pengajuan pinjaman KUR BRI. Tentunya hal ini ditunjukan dengan bukti surat nikah yang nasabah miliki.

3. Kepemilikan Usaha

Syarat pinjam KUR BRI 2024 yang paling penting yaitu kepemilikan usaha. Tentu memiliki usaha adalah syarat utama ketika hendak mengajukan pinjaman KUR sebagai modal atau kebutuhan untuk mengembangkan usaha.

Sumber: