Kelebihan dan Kekurangan Tokopedia Bagi Pengguna yang Wajib Kamu Tahu, Cek Nomor 4

Kelebihan dan Kekurangan Tokopedia Bagi Pengguna yang Wajib Kamu Tahu, Cek Nomor 4

--

2. Banyak Promo Menarik

Tokopedia sudah dikenal dengan pesaing toko orange yang memiliki banyak pengguna. Kamu bisa menemukan banyak flash sale, voucher, hingga diskon. 

3. Banyak Pilihan Jasa Pengiriman

Tidak hanya memberikan pilihan metode pembayaran yang cukup banyak. Ternyata kelebihan dan kekurangan Tokopedia terdapat pada jasa pengiriman yang banyak pilihan.

Kamu bisa melakukan proses checkout dapat memilih jasa pengiriman paling sesuai. Beberapa jasa yang bekerjasama dengan Tokopedia seperti JNE dan JNT

4. Jaminan Keamanan Pada Setiap Transaksi

Kelebihan Tokopedia yang satu ini sangat bermanfaat bagi pengguna. Hal ini menjadi salah satu kelebihan karena tidak perlu lagi merasa khawatir terhadap informasi akun.

BACA JUGA: Cara Bayar Paylater Tokopedia yang Mudah dan Tidak Butuh Waktu Lama

Kamu tak perlu khawatir, Tokopedia memiliki sistem keamanan yang kuat dan kepemilikan akun serta informasinya terjaga dengan baik.

5. Tampilan yang Friendly

Berbeda dengan yang lain, Tokopedia mempunyai tampilan yang friendly untuk penggunanya. Tokopedia memilih lebih mengusung tema elegan serta friendly terhadap pengguna.

6. Promo Gratis Ongkir yang Melimpah

Fitur gratis ongkir pada sebuah marketplace tentu bukan lagi hal baru. Tokopedia mampu memberikannya dalam jumlah lumayan besar untuk pengguna. 

Gratis ongkir sangat menguntungkan karena kamu tidak perlu melakukan pembayaran untuk biaya pengiriman barang.

BACA JUGA: 6 Daftar Promo Paylater Akhir Tahun 2023, Mulai dari Kredivo, Traveloka hingga Tokopedia, Cek di Sini!

Sumber: