Kelebihan dan Kekurangan Tokopedia Bagi Pengguna yang Wajib Kamu Tau

Kelebihan dan Kekurangan Tokopedia Bagi Pengguna yang Wajib Kamu Tau

--

RADAR TEGAL - Kamu sebagai pelaku belanja online, pasti sudah tau dan tidak asing dengan marketplace Tokopedia. Fasilitas yang ditawakan sangat menarik bagi setiap penggunanya, namun kamu harus mengetahuikelebihan dan kekurangan Tokopedia terlebih dahulu.

Saatnya kamu mencari tahu tentang kelebihan dan kekurangan Tokopedia. Apalagi saat ini, Tokopedia menjadi salah satu marketplace yang cukup populer di masyarakat Indonesia. 

Karena itu, mengetahui kelebihan dan kekurangan Tokopedia tidak ada salahnya sebagai pengguna aplikasi tersebut. Sehingga kamu bisa mengetahui marketplace tersebut cocok untuk media pembelajaan seperti apa. 

BACA JUGA: 6 Kelebihan Menggunakan Tokopedia Paylater, Jaminan Diskon 5% Sampai Rp500 Ribu

Kelebihan dan kekurangan Tokopedia 

Tokopedia terkenal menyajikan beragam produk menarik untuk setiap penggunanya. Beberapa kelebihan Tokopedia adalah

1. Memiliki Banyak Pilihan Metode Pembayaran

Tokopedia memberikan berbagai fasilitas menarik seperti promo. Kamu bisa menemukan banyak flash sale, voucher, hingga diskon. Pasti menguntungkan pembeli karena bisa mendapatkan barang keinginan dengan harga lebih murah. 

Tujuannya untuk memudahkan pengguna dalam membeli sebuah produk. Sehingga setiap pembeli bisa memilih metode paling tepat untuk pengiriman barang.

BACA JUGA: 6 Daftar Promo Paylater Akhir Tahun 2023, Mulai dari Kredivo, Traveloka hingga Tokopedia, Cek di Sini!

2. Banyak Promo Menarik

Tokopedia sudah dikenal dengan pesaing toko orange yang memiliki banyak pengguna. Kamu bisa menemukan banyak flash sale, voucher, hingga diskon. 

3. Banyak Pilihan Jasa Pengiriman

Tidak hanya memberikan pilihan metode pembayaran yang cukup banyak. Ternyata kelebihan dan kekurangan Tokopediaterdapat pada jasa pengiriman yang banyak pilihan.

Sumber: