6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat, Proses Gampang Hasilnya Lumayan untuk Penghasilan Sampingan

6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat, Proses Gampang Hasilnya Lumayan untuk Penghasilan Sampingan

Daftar 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat, Lumayan Untuk Penghasilan Sampingan --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi cuan penghasil saldo DANA ClipsClaps, aplikasi cuan ini menawarkan berbagai konten video yang menarik dari seluruh dunia. Anda sebagai pemain, harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin dari misi menonton video dan bermain game.

Apabila Anda sudah menyelesaikan berbagai misi seperti menonton video dan bermain game, Anda bisa mengumpulkan koinnya terlebih dahulu. Barulah saat jumlah koinnya sudah sangat banyak, Anda bisa langsung menukarkannya dengan saldo DANA.

4. Novelah

Aplikasi cuan penghasil saldo DANA satu ini sangat cocok bagi Anda yang gemar membaca, khususnya bacaan novel. Novelah menyediakan berbagai cerita fiksi dengan tema yang beragam mulai dari romance, comedy, horor, hingga misteri.

Untuk mendapatkan imbalan saldo DANA di aplikasi ini sebenarnya cukup simpel. Anda hanya harus melakukan aktivitas sederhana seperti login harian, membaca novel, hingga bermain game.

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Terkini 2024, Raih Cuan Melimpah Cukup dari HP Android

5. Resso

Resso merupakan aplikasi cuan penghasil saldo DANA yang menawarkan cara yang agak berbeda untuk mendapatkan keuntungan. Resso menyediakan berbagai pilihan musik gratis yang bisa Anda dengarkan sepuasnya.

Sedangkan cara untuk mendapatkan penghasilan cuan di Resso, harus mengumpulkan poin dari mengundang teman. Selain itu, poin juga bisa didapat dengan melakukan beberapa aktivitas menarik lain

6. Cashzine

Aplikasi penghasil saldo DANa terakhir adalah Cashzine, merupakan aplikasi cuan yang memiliki sistem mirip dengan Novelah. Hanya saja yang dibaca di Cashzine adalah artikel dengan parameter scroll untuk mengukur waktu Anda membaca.

Selain membaca artikel, Anda juga bisa menonton video untuk mendapatkan koin tambahan. Mengundang teman menggunakan kode referal juga bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bonus koin.

BACA JUGA:Langsung Cair, Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 hingga Ratusan Ribu Cuma dengan Rebahan

Nantinya semua koin yang Anda dapatkan bisa ditukar menjadi hadiah berupa saldo DANA.

Akhir kata

Sumber: