Terbukti Dapat Saldo Gratis, Aplikasi Baca Plus Jadi Penghasil Uang yang Potensial

Terbukti Dapat Saldo Gratis, Aplikasi Baca Plus Jadi Penghasil Uang yang Potensial

--

RADAR TEGAL - Ternyata ada loh aplikasi penghasil uang cuma modal baca saja. Aplikasi Baca Plus merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan tambahan saldo buat kamu. 

Kamu bisa download aplikasi penghasil uang Baca Plus di playstore yang ada di handphone kamu untuk memperoleh tambahan saldo gratis setiap harinya. Dengan aplikasi Baca Plus ini, kamu bisa mendapatkan saldo gratis cukup dengan bersantai saja sambil membuka aplikasi Baca Plus tentunya. 

Bukan hanya sekedar aplikasi penyedia artikel berita saja, aplikasi Baca Plus juga memberikan bayaran penghasilan kepada kamu yang membaca konten di aplikasi itu. Konten di aplikasi Baca Plus semuanya gratis, jadi kamu bisa membaca dengan sepuasnya. 

Kamu akan mendapatkan koin apabila kamu membaca konten di aplikasi Baca Plus. Konten yang tersedia bervariasi, kamu bisa santai sembari membaca eh justru kamu malah bisa mendapatkan saldo. Begini cara mendapatkan saldo lewat aplikasi ini.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Perlu Anda Coba untuk Menghasilkan Tambahan Cuan, Dompet Jadi Tebal

1. Instal Aplikasi Baca Plus di Handphone Kamu

Nah, untuk mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus, langkah pertama yang kamu harus lakukan yaitu menginstal aplikasi tersebut pada ponsel kamu. Kamu bisa mendownload Baca Plus lewat PlayStore.

Perlu diketahui, aplikasi Baca Plus hanya bisa diunduh pada ponsel berbasis Android. Sehingga, bagi kamu pemilik ponsel Iphone, tidak bisa mendownload aplikasi penghasil uang ini.

2. Membuat Akun

Setelah menginstalnya, lanjutkan dengan membuat akun baru. Kamu bisa membuat akun baru dengan registrasi e-mail atau registrasi dengan akun Facebook kamu. 

Setelah berhasil registrasi pun kamu akan mendapatkan koin sebesar 700. Perlu diketahui, ketika kamu selesai mengunduhnya, kamu sudah mendapat koin sebesar 300. 

Kamu akan mendapatkan 1.000 koin setelah berhasil mengunduh dan registrasi akun baru.

BACA JUGA: Aplikasi Fizzo Novel, Hasilkan Cuan Cukup dengan Membaca Online

3. Mulai Membaca Berita

Sumber: