Jenis-jenis Aplikasi Penghasil Uang, Nomor 5 Bisa Hasilkan Cuan Menggiurkan

Jenis-jenis Aplikasi Penghasil Uang, Nomor 5 Bisa Hasilkan Cuan Menggiurkan

Berikut ini pendapatan dari berbagai jenis aplikasi penghasil uang.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Peluang untuk menghasilkan uang tidak lagi terbatas pada pekerjaan konvensional. Kini, dengan smartphone di tangan, kita dapat menjelajahi berbagai aplikasi penghasil uang yang menjanjikan penghasilan tambahan.

Namun, sebelum tergoda oleh iming-iming keuntungan, penting untuk memahami secara mendalam potensi penghasilan dari setiap jenis aplikasi penghasil uang ini. Banyak dari pengguna yang belum mengetahui hal ini.

Selain kita harus berhati-hati dengan beberapa aplikasi penghasil uang yang membuat kita rugi, memahami seberapa penghasilan yang kita dapat menjadi hal yang harus diperhatikan.

Berikut ini, mari kita selami lebih dalam potensi dan seluk-beluk aplikasi penghasil uang berdasarkan jenisnya. Simak ulasannya sampai akhir.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Game Penghasil Uang Cair Cepat dan Aman, Sudah Digunakan Jutaan Pengguna

1. Menjelajahi dunia survei online

Aplikasi penghasil uang seperti Google Opinion Rewards, Survey Junkie, dan Opinion Outpost membuka pintu bagi kita untuk berkontribusi dalam survei dan mendapatkan imbalan menarik. Penghasilan dari aplikasi ini bervariasi, tergantung pada durasi, kompleksitas survei, dan profil pengguna.

Survei singkat dengan pertanyaan sederhana biasanya menawarkan imbalan sekitar Rp5 ribu hingga Rp10 ribu. Sementara itu, survei yang lebih panjang dan mendetail dapat memberikan penghasilan hingga Rp20 ribu atau lebih.

2. Menambang cuan dari menonton video

Aplikasi penghasil uang seperti SnackVideo, TikTok Lite, dan VidNow menghadirkan cara unik untuk mendapatkan uang dengan menonton video. Biasanya, pengguna perlu menonton video selama beberapa detik atau menit untuk mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang atau pulsa.

Meskipun penghasilan per video tergolong kecil, sekitar Rp100 hingga Rp500, konsistensi dan dedikasi dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah yang lumayan.

BACA JUGA: Cara Mengenali Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Terpercaya, Jangan Sampai Jadi Korban Penipuan

3. Bermain game dan meraih keuntungan

Bagi para gamer, aplikasi penghasil uang seperti Lucky Money, MPL, dan Higgs Domino menawarkan kesempatan untuk menggabungkan hobi dengan penghasilan. Pengguna dapat mendapatkan uang atau hadiah dengan memenangkan pertandingan, menyelesaikan misi, atau mencapai level tertentu.

Sumber: