Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang dengan Menulis, Yuk Salurkan Hobimu dan Dapatkan Saldo Dana Rp 100 Ribunya

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang dengan Menulis, Yuk Salurkan Hobimu dan Dapatkan Saldo Dana Rp 100 Ribunya

APK- Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang dengan membaca dan menulis--

RADAR TEGAL - Buat kamu pelajar atau mahasiswa yang punya bakat dan minat dalam kepenulisan, yuk salurkan hobimu dengan cara yang benar dan hasilkan cuan tambahan. Caranya gampang banget, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi penghasil uang yang tugasnya yaitu menulis.

Apa saja sih aplikasi penghasil uang yang aman dan dijamin bisa hasilkan uang hanya dengan menulis?. Yuk buruan cek aplikasinya, tapi sebelumnya ini ada beberapa rekomendasi yang bisa anda pelajari terlebih dahulu.

Selain dengan menulis, aplikasi penghasil uang ini juga terbukti menghasilkan uang dengan membaca beberapa novel. Ini cocok banget buat pelajar atau mahasiswa bahkan ibu rumah tangga agar mengisi waktu luang dengan membaca maupun menulis dan hasilkan uang tambahan.

Ini bisa menjadi kegiatan positif yang menghasilkan cuan, selain itu juga dapat mengasah otak, menambah ilmu dan wawasan, bahkan bisa menjadi hiburan. Yuk cek aplikasi penghasil uang ini dan nikmati uang Rp 100 ribu yang langsung masuk saldo ke Dana.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Cuma Baca Novel Bisa Dapat Uang hingga Ratusan Ribu Rupiah Setiap Hari

Berikut rekomendasi aplikasi penghasil uang dengan menulis yang dapat menjadi ladang pemasukan tambahan:

1. Wattpad

Aplikasi ini menjadi platform yang populer dengan berbagai jenis bacaan, seperti genre romance, horor, fiksi remaja, spiritual dan masih banyak lagi. Ini menjadi salah satu aplikasi penghasil uang dengan cara pengguna membaca dan membuat novel sendiri. 

Ketika novel yang dibuat menarik perhatian pembaca, kemudian banyak yang mengikuti dan membaca karya tersebut. Pengguna akan mendapatkan bayaran dari hasil karyanya yang telah dibaca banyak orang.

2. Noveltoon

Noveltoon sudah mempunyai lebih dari 10 juta pengguna dan mendapat komentar positif. Aplikasi ini sangat pas untuk yang punya kebiasaan membaca dan menulis, karena dengan menulis di Nooveltoon dapat menghasilkan saldo dana dengan syarat sudah sampai level 8-10 serta karya tersebut masih berlanjut. 

BACA JUGA: Aplikasi Fizzo Novel, Hasilkan Cuan Cukup dengan Membaca Online

Untuk yang punya hobi membaca juga bisa mendapatkan saldo dana dengan membaca beberapa novel premium. Ini bisa menjadi peluang kamu mendapatkan uang saku tanpa harus bekerja paruh waktu, namun perlu diingat ini hanya sebagai pemasukan tambahan saja.

3. NovelMe

Sumber: