Kamu Wajib Tahu! Aplikasi Penghasil Uang Game NFT Big Time Bisa Dapatkan Crypto Gratis, Buruan Mainkan

Kamu Wajib Tahu! Aplikasi Penghasil Uang Game NFT Big Time Bisa Dapatkan Crypto Gratis, Buruan Mainkan

Game NFT Big Time--

RADAR TEGAL - Game NFT Big Time merupakan sebuah permainan platform Web3 yang menggabungkan aksi RPG dengan hadiah NFT dan token BIGTIME. Game ini sempat viral karena berhasil menjual lebih dari $100 juta dalam NFT dan menjadi game Web3 paling populer di Twitch.

Namun, masih juga yang masih mempertanyakan bagaimana cara menggunakan game NFT Big Time dan apa itu sebenarnya game Web3 tersebut. Simak penjelasan lengkapnya dalam artikel berikut ini. 

Apa itu Game NFT Big Time

Game NFT Big Time adalah sebuah permainan RPG multiplayer yang menggunakan teknologi blockchain, pemain akan memulai petualangan epik melalui ruang dan waktu. Selama petualangan ini, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa NFT (Non-Fungible Token) dan token BIGTIME.

BACA JUGA: 6 Cara Mendapatkan Penghasilan Tanpa Aplikasi Penghasil Uang selama Ramadan, Siapapun Bisa Menoba

Salah satu keunikan dari game NFT Big Time adalah pemain akan mempunyai peran aktif untuk menyelesaikan berbagai misi dalam game. Pemain dapat menukar item dalam permainan dengan menggunakan sistem pertempuran yang cepat, sekaligus terlibat dalam strategi ekonomi game.

Meskipun permainan ini dapat dimainkan secara gratis, pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan beberapa NFT yang diperdagangkan di pasar sekunder. Dengan begitu pemain diberi kesempatan untuk memainkan ekonomi game NFT yang lebih luas. 

Cara dapatkan uang di Game NFT Big Time

Untuk mendapatkan uang dari Big Time, kamu bisa mencoba menyelesaikan misi penjelajahan yang disediakan. Dengan menyelesaikan misi tersebut, kamu akan mendapatkan hadiah utama dan juga bonus roll yang bisa kamu gunakan.

Selain itu, kamu juga bisa menyewakan lokakarya dan ruang yang telah kamu rancang kepada pengguna lain di dunia Big Time. Namun, sebelum kamu merancang dunia tersebut, pastikan kamu sudah memiliki keahlian yang cukup dalam membangunnya.

BACA JUGA: Tips Memilih Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Terpercaya, Nomor 2 Sering Bikin Terlena

Jangan lupa juga untuk mengikuti kompetisi yang diadakan oleh komunitas Big Time. Siapa tahu kamu beruntung dan bisa memenangkan hadiah uang besar saat bermain di Big Time.

Apakah Game NFT Big Time aman?

Walaupun Big Time masih dalam tahap pertumbuhan dan mungkin menghadapi risiko dan tantangan di masa depan, namun kinerjanya di pasar crypto menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut menunjukan pengalaman Big Time yang cukup baik dalam dunia crypto.

Tim Big Time tetap berkomitmen untuk melayani audiens yang besar dan menciptakan ruang Web3 yang menghibur bagi para pemain. Dengan demikian, platform ini beroperasi dengan prinsip keadilan dan kesetaraan dalam permainan.

Dalam game Big Time, bahkan pemain yang tidak mampu melakukan pembelian dalam game tetap memiliki hak untuk mendapatkan keuntungan yang ditawarkan oleh game tersebut. Salah satu Youtuber bernama TG.Casino sudah membuktikan keamanan dari game NFT Big Time dan berhasil mengumpulkan $1,25 juta.

BACA JUGA: Tips Memilih Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Terpercaya, Nomor 2 Sering Bikin Terlena

Hal tersebut mungkin saja terjadi karena perkembangan GameFi dalam dunia crypto ini memang berkembang dengan sangat cepat. Apalagi saat ini dunia crypto berhasil melewati masa bearish dan menapatkan kembali nilai tertingginya.

Untuk keamanan platform ini sudah mendukung oleh enkripsi end-to-end dan audit yang menjamin keamanan. Dengan begitu pengguna game NFT Big Time bisa lebih tenang dan aman untuk memainkan game crypto aplikasi penghasil uang tersebut. (*)

Sumber: