Menguak Arti Mimpi Bertemu Seseorang dari Berbagai Sisi, Adakah Perasaan yang Sama?

Menguak Arti Mimpi Bertemu Seseorang dari Berbagai Sisi, Adakah Perasaan yang Sama?

--

RADAR TEGAL- Ketika sebelum tidur, pasti kamu selalu ingin mendapatkan mimpi yang baik bukan? Seperti mimpi bertemu seseorang.

Menurut beberapa pandangan, bermimpi bukan hanya Mimpi bunga tidur, namun mimpi sering dikaitkan dengan mitos yang ada. Seperti mimpi bertemu seseorang yang konon ada maknanya.

Yah, banyak yang percaya mimpi bertemu seseorang ternyata memiliki arti loh sobat. Lalu, apa sebenarnya makanan dari mimpi tersebut.

Untuk mengetahui makna mimpi bertemu seseorang, simak artikel berikut ini hingga tuntas. Jangan sampai anda gagal paham yah?

BACA JUGA: 5 Arti Mitos Ular Mausk Rumah, Benarkah Ada Nazar?

Mungkin kita berasumsi bahwa arti hadirnya mimpi itu karena si dia sedang memikirkan dan merindukan kita. Terlebih jika kita memimpikannya berkali-kali.

Mitos Bertemu Seseorang di dalam mimpi

Bermimpi seseorang yang disukai menurut mitos yaitu ada beberapa yang beranggapan bahwa orang tersebut memiliki perasaan yang sama, namun semua itu hanyalah mitos.

Menurut Psikologis Mimpi Bertemu Seseorang

Berbeda lagi jika dilihat dari sudur pandang psikologis. Ketika seseorang jatuh cinta otomatis cenderung akan terus menerus memikirkan orang yang disuka.

Hal inilah yang memicu kita untuk mimpi bertemu orang yang disuka. Dengan kata lain, arti mimpi ini orang yang kita suka merupakan sebuah refleksi dari kondisi psikologis orang yang sedang merasakan cinta.

Mungkin juga kamu memiliki rasa ingin bertemu seseorang yang kuat sehingga sampai terbawa di dalam mimpi.

Mimpi Bertemu Seseorang Menurut Primbon Jawa

Dalam primbon Jawa, mimpi bertemu dengan seseorang yang disukai di dalam mimpi berarti ada ikatan sukma yang sangat kuat diantara keduanya. Apalagi mimpi tersebut berulang kali, kemungkinan dia adalah jodoh di masa depan kamu.

BACA JUGA: 12 Arti Mimpi Melihat Kebakaran Menurut Primbon Jawa, Bukan Berarti Tanda Keburukan

Sumber: