Responsif dan Efisiens, Peforma Mesin New Toyota Innova 2024 Bikin Perjalanan Mudik Nyaman Berkesan

Responsif dan Efisiens, Peforma Mesin New Toyota Innova 2024 Bikin Perjalanan Mudik Nyaman Berkesan

peforma mesin new toyota innova 2024-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Peforma mesin New Toyota Innova 2024 menjadi sorotan utama dalam pembahasan ini. Dengan mesin yang lebih bertenaga, Innova terbaru menawarkan pengalaman berkendara yang lebih responsif dan efisien. 

Menelusuri jalan dengan penuh percaya diri menjadi lebih mudah dengan peforma mesin New Toyota Innova 2024. Dengan fitur-fitur canggih yang disematkan, seperti transmisi yang lebih halus dan responsif, pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan nyaman.

Inovasi terbaru dalam mesin New Toyota Innova 2024 membawa pengalaman berkendara ke level berikutnya. Dengan mesin yang lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar, pengguna dapat menikmati perjalanan jauh tanpa perlu khawatir akan kehabisan bahan bakar.

Keunggulan peforma mesin New Toyota Innova 2024 tidak hanya terletak pada daya tahan dan efisiensinya, tetapi juga pada responsivitasnya yang luar biasa. Dengan akselerasi yang lebih cepat dan pengendalian yang lebih presisi, pengemudi dapat merasakan kepuasan dalam setiap manuvernya.

BACA JUGA: Fitur Unggulan New Kijang Innova 2024, Terobosan Terbaru dengan Kenyamanan dan Tingkatan Keamanan yang Tinggi

Toyota Kijang Innova terbaru membuktikan bahwa meskipun menjadi mobil keluarga, tidak berarti harus mengorbankan pengalaman berkendara yang mengasyikkan.

Mesin Baru yang Lebih Bertenaga dan Efisien

New Kijang Innova 2024 hadir dengan dua pilihan mesin, yakni bensin dan hybrid. Mesin bensin 2.0L berkode M20A-FKS Dynamic Force Engine menghasilkan tenaga 174 PS dan torsi 20,9 Kgm.

Sementara peforma pada mesin hybrid menggabungkan mesin bensin 1.8L dengan motor listrik, menghasilkan tenaga 193 PS dan torsi 30,5 Kgm.

Kedua mesin ini digabungkan dengan transmisi CVT 10 percepatan yang responsif dan halus. Inovasi canggih ini memberikan akselerasi yang lebih cepat dan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat, sehingga perjalanan mudik Anda semakin efisien.

BACA JUGA: Dibanderol Hampir Setengah Milyar, New Toyota Innova 2024 Punya 8 Keunggulan yang Bikin Fans Terpana

Fitur Canggih untuk Kenyamanan Berkendara

Mesin New Toyota Innova 2024 juga dilengkapi berbagai fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, seperti:

  • Toyota Safety Sense (TSS)

Sistem keselamatan canggih yang membantu mencegah terjadinya kecelakaan, seperti Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), dan Automatic High Beam (AHB).

  • Panoramic Sunroof

Sumber: