3 Rekomendasi Motor Terbaru Terbaik 2024, Gendong Mesin 156,9 CC hanya Rp26 Jutaan

3 Rekomendasi Motor Terbaru Terbaik 2024, Gendong Mesin 156,9 CC hanya Rp26 Jutaan

KEUNGGULAN_Motor Terbaru Terbaik 2024--pinterest

RADAR TEGAL - Anda yang mencari motor keluaran terbaru 2024 dengan performa yang tangguh, dalam artikel ini akan kamu rekomendasikan motor yang bisa menjadi pilihan Anda. Ada rangkaian lengkap motor terbaru terbaik 2024.

Sebenarnya untuk pilihan motor terbaru terbaik 2024 bisa dilihat dari budget atau harga, tipe mesin, tipe bahan bakar, transmisi, dan keunggulan lainnya. Untuk menjadi pilihan Anda usahakan lebih detail dalam memillih motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Keunggulan dari beberapa motor terbaru terbaik 2024 ini mempermudah dalam pennggunannya yang fleksibel dengan aman dan nyaman. Motor yang sudah terpercaya dengan keunggulan yang  ada dan  mampu menemani hari Anda kemana dan di mana kebutuhan dan keinginan Anda.

Motor terbaru terbaik 2024 ini lebih dominan pada produk Honda dan Yamaha. Kedua produk tersebut memang sudah  tidak kaleng-kaleng bahkan siap  bersaing dengan motor-motor mewah lainnya. 

BACA JUGA: Penampakan Motor Terbaru Marquez Musim 2024: Ducati Desmosedici GP23, Berikut Spesifikasinya

Motor produk Honda dan Yamaha

Perlu Anda ketahui mengapa produk Honda dan Yamaha sudah tidak diragukan lagi. Yang pertama, Anda bisa melihat dari penjualan yang tinggi, kedua, mengapa bisa mendapatkan penjualan tinggi karena spesfikasi yang ada sangat canggih.

Ketiga, motor keduanya dapat menjadi pilihan tepat untuk masyarakat Indonesia yang lebih menggunakannya dengan 2-4 orang untuk penumpang (campur anak-anak dan dewasa). Keempat, motor Yamaha dan Honda juga memiliki tampilan yang gagah dan unik dalam desainnya.

Itulah keunggulan yang bisa diambil dari motor produk Honda dan Yamaha untuk jadi pilihan motor terbaru terbaik 2024 sekarang ini. Apalagi di bulan Ramadhan menuju hari raya cocok sekali jadi pilihan motor keluarga, kemudian apa saja motor terbaru terbaik 2024 yang bisa jadi pilihan? Berikut rekomendasinya:

BACA JUGA: Wajib Dimiliki Salah Satunya, Ini Daftar Motor Terbaru 2024 Beserta Spesifikasinya

Rekomendasi motor terbaru terbaik 2024

1. Honda Vario 160

Pertama, ada motor dari produk Honda yang memiliki harga ramah di kantong dengan performa kuat. Yaitu motor Vario 160 yang dibanderol dari harga Rp26 jutaan sampai Rp29 jutaan dalam Indonesia.

Motor Vario 160 ini menjadi motor terbaru terbaik 2024 yang bisa jadi pilihan dengan 6 varian warna, namun di Indonesia hanya 2 varian yang luncur. Vari 160 sudah menggunakan mesin bertenaga 156.9 cc dan transmisi variabel kecepatan maksimal.

Sumber: