Viral di TikTok dan X, Siapa Itu Mio Mirza? Ternyata Ini Sosoknya

Viral di TikTok dan X, Siapa Itu Mio Mirza? Ternyata Ini Sosoknya

Mio Mirza - komentar Siapa itu Mio Mirza.--

RADAR TEGAL - Siapa itu Mio Mirza? Namanya tidak asing bagi pengguna TikTok dan platform X yang kini sedang banyak diperbincangkan. Nama tersebut sering sekali ditemukan di komentar netizen hingga bikin penasaran.

Bagi yang belum tahu siapa itu Mio Mirza mungkin jadi jengkel dan kesal karena nama tersebut selalu memenuhi komentar di TikTok dan X. Bahkan tidak jarang terlihat di semua komentar artis yang berbeda dengan konteks video yang tersebar.

Bahkan siapa itu Mio Mirza sering ada di komentar dengan kalimat “Belum Tau Mio Mirza” atau “Lo Ga Tau Mio Mirza” kini banyak sekali ditemukan. Sehingga banyak orang yang tidak memahami apa maksud dari komentar yang diberikan netizen tersebut.

Saat ini banyak yang penasaran siapa itu Mio Mirza dan apa maksud dari komentar netizen hingga akhirnya nama tersebut viral di TikTok dan platform X (Twitter). Bahkan kini banyak mencari maksudnya apakah sebuah motor dari Yamaha atau nama seseorang.

BACA JUGA: 5 Mitos Soal Pernikahan Adat Jawa, Menikahkan Anak Sulung dan Ketiga Bisa Bawa Petaka?

Mio sendiri adalah salah satu nama motor matic yang dimiliki oleh Yamaha dengan tampilan yang kecil dan ringan untuk dibawa. Kini motor Yamaha tersebut kembali viral lantaran nama Mio Mirza sering di sebut di media sosial.

Diketahui media sosial TikTok saat ini cukup terkenal dan banyak digunakan masyarakat sebagai platform hiburan yang menyediakan berbagai video lucu. Bahkan pengguna juga bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk berkreasi melalui video dan filter yang dimiliki TikTok.

Sedangkan X adalah platform yang dahulu bernama Twitter ini adalah media sosial untuk membagikan status dalam bentuk tulisan. Platform ini juga banyak digunakan masyarakat Indonesia untuk berbagi informasi.

Lalu siapa itu Mio Mirza yang banyak disebut di TikTok dan X? Bahkan banyak yang memberikan komentar dan video untuk nama tersebut. Berikut ini penjelasannya dan apakah nama tersebut adalah motor Mio atau nama orang.

Ternyata setelah ditelusuri nama Mio Mirza adalah seseorang yang bernama Mirza dan memiliki motor Yamaha. Sehingga banyak yang menyebutkan Mio Mirza dalam komentar karena memiliki ciri khas di motornya tersebut.

BACA JUGA: Filsafat Pendidikan Berbasis Ajaran Jawa Kuno

Mirza yang memiliki akun @mirznrhmnnn inilah yang sedang diperbincangkan banyak masyarakat dan sering disebut di komentar media sosial. Akun ini sudah memiliki lebih dari 24,5 juta like 284,6 pengikut di akun TikTok.

Dirinya memiliki nama Mirza N yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur dengan motor Mio yang terkenal sangat kencang di kalangan racing. Motor tersebut sudah dimodifikasi sedemikian rupa hingga memberikan tenaga luar biasa dalam berpacu.

Motor berwarna merah ini pun juga sudah dikenal banyak orang karena modif dan kecepatannya yang kencang. Sehingga Mio Mirza menjadi terkenal bukan hanya di kalangan motor racing tetapi sampai ke media sosial namanya sering disebut.

Sumber: