BRI Brebes Peduli Banjir, Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak

BRI Brebes Peduli Banjir, Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak

Pemimpin Cabang BRI Brebes Nicky Muhammad Zahab secara simbolis menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji, kasur lantai lipat, kantong plastik, popok bayi dan obat-obatan bagi warga Kabupaten Brebes yang terdampak banjir, Kamis 29 Februari 2024.--

RADAR TEGAL - Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Brebes menyerahkan bantuan bagi masyarakat terdampak banjir di wilayah Kabupaten Brebes pada Kamis 29 Februari 2024.

bantuan yang diserahkan melalui Kepala BPBD Kabupaten Brebes Nuhsy Mansur tersebut berupa berupa makanan siap saji, kasur lantai lipat, kantong plastik, popok bayi dan obat-obatan.

Seperti diketahui, intensitas curah hujan yang tinggi pada Minggu 25 februari 2024 sehingga debit air sungai Pemali meningkat. Pada saat yang sama tanggul sungai jebol yang mengakibatkan air meluap ke pemukiman warga.

Pemimpin Cabang BRI Brebes Nicky Muhammad Zahab berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang terdampak banjir. Dan kami berharap keadaan segera membaik dan masyarakat yang terdampak dapat beraktifitas seperti semula,” tutur Nicky.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Brebes Nuhsy Mansur mengucapkan terima kasih kepada BRI cabang Brebes yang telah peduli kepada masyarakat terdampak banjir di wilayan Brebes.

“Terima kasih atas kepedulian dari Bank BRI cabang Brebes, semoga bantuan ini dapat bermanfaat. bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak,” ungkap Nuhsy. (*)

Sumber: