6 Alasan yang Menjadikan Honda ADV 160 sebagai Skutik Premium Ideal Dibeli di 2024

6 Alasan yang Menjadikan Honda ADV 160 sebagai Skutik Premium Ideal Dibeli di 2024

6 keunggulan skutik premium Honda ADV 160-astra-honda.com-

RADAR TEGAL – Anda harus tahu 6 alasan yang menjadikan Honda ADV 160 sebagai skutik premium ideal yang bisa Anda beli di 2024 ini. Motor ini sudah dibekali dengan sejumlah teknologi canggih kekinian yang siap menemani perjalanan Anda.

Skutik premium Honda ADV 160 menawarkan sejumlah keunggulan mulai dari desain, performa, sampai fitur-fitur menarik untuk konsumennya. Terlebih lagi, harga jual motor ini masih tergolong terjangkau, yaitu mulai Rp37 jutaan.

Tidak heran mengapa Honda ADV 160 disebut sebagai salah satu skutik premium yang wajib jadi perhatian dan dipinang tahun ini. Terlebih, ia juga bisa memberikan kenyamanan yang baik untuk dibawa berkendara jauh.

Simak selengkapnya sejumlah alasan Anda harus beli skutik premium Honda ADV 160 di 2024 ini. Berikut di antaranya.

Skutik premium Honda ADV 160 memadukan kenyamanan dan kecanggihan

Honda ADV 160 2024 hadir dengan memadukan gaya, kenyamanan, serta keamanan berkat sejumlah fitur canggih yang dimilikinya. Skutik maxi ini memiliki 2 tipe yang dijual di pasaran, yaitu tipe CBS seharga mulai Rp37 jutaan dan tipe ABS sampai Rp40 jutaan.

BACA JUGA: 6 Keunggulan Honda PCX 175 2024, Desain Futuristik dan Modern Berikan Pengalaman Berkendara Tak Terlupakan

Meski berbeda harga, kedua tipenya ini sama-sama menawarkan keunggulan yang menarik. Simak di bawah ini.

1. Ergonomis dan Nyaman

Masalah kenyamanan jok motor ini, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, posisi duduknya sudah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan maksimal pada penggunanya.

Ia didesain dengan memperhatikan beragam postur tubuh, sehingga pengguna akan merasakan kenyamanan yang optimal. Terutama ketika dibawa berkendara dalam jarak cukup jauh.

2. Suspensi Empuk

Keunggulan Honda ADV 160 2024 berikutnya juga terasa dari suspensinya yang empuk. Skutik ini siap membawa penggunanya melintasi beragam medan, namun tetap terasa nyaman dan stabil.

BACA JUGA: Harganya Bikin Gerr, Begini Spesifikasi Honda Vario 125 2024 Terbaru Siap Temani Mudik Lebaran

Sumber: