Harga Tiket Kereta Api KAI Lebaran, Ada Promo Ramadhan dengan Harga Murah Meriah, Jangan Sampai Kehabisan!

Harga Tiket Kereta Api KAI Lebaran, Ada Promo Ramadhan dengan Harga Murah Meriah, Jangan Sampai Kehabisan!

kereta api - Ilustrasi promo harga tiket kereta api KAI.--

RADAR TEGAL - Bagi yang ingin mudik saat Lebaran, ini harga tiket kereta api KAI yang memberikan promo Ramadhan 1445 H dengan harga yang terjangkau. Masyarakat bisa mengumpulkan uang untuk berburu tiket mudik agar tidak kehabisan saat waktu menjelang Lebaran.

Harga tiket kereta api KAI untuk mudik memang banyak diincar masyarakat yang ingin pergi ke kampung halaman menggunakan jalur darat dengan cepat dan tanpa hambatan. Kereta api pun memberikan kenangan sendiri dengan pemandangan sawah hijau selama perjalanan.

Namun promo harga tiket kereta api KAI Lebaran bisa cepat habis karena minat masyarakat yang cukup tinggi untuk pergi ke kampung halaman. Bahkan bisa dari jauh-jauh hari tiket kereta api akan habis karena sudah dipesan dahulu.

Jika harga tiket kereta api KAI promo Lebaran habis, maka harga bisa tersisa yang lebih mahal dengan kelas yang tinggi. Sehingga belum tentu beberapa masyarakat bisa membeli, jika uang yang dimiliki tidak cukup untuk tiket tersebut.

BACA JUGA: Full 30 Hari! Ini Jadwal Buka Puasa dan Imsak Bulan Ramadhan 2024 Wilayah Bandung Jawa Barat

Mudik menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia menjelang Lebaran untuk mengunjungi keluarga di kampung. Sebab momen bersama keluarga saat Lebaran memang hangat untuk berkumpul dan merayakan Hari Kemenangan usai menyelesaikan puasa satu bulan full selama bulan Ramadhan 1445 H.

Maka banyak yang sudah mempersiapkan kebutuhan mudik untuk pulang kampung dari hari pertama puasa. Persiapan yang banyak dilakukan seperti membeli baju, membeli tiket transportasi untuk pulang kampung, makanan, hingga menukar uang untuk memberikan ke saudara.

PT KAI pun memberikan promo Ramadhan Flash Sale yang bisa diikuti dan dilihat di Instagram resmi KAI. Namun tidak semua kelas dan jenis kereta api KAI yang mengikuti promo tersebut.

Masyarakat yang ingin membeli tiket perlu catat tanggal pembelian untuk mendapatkan harga murah. Untuk promo “Ramadhan Festive 2024” terdapat promo regular dan flash sale yang bisa diikuti oleh masyarakat.

Kedua promo tersebut diselenggarakan beda tanggal. Pembelian pun dibedakan ada yang disiarkan live di Instagram @kail21_ dan pembelian di seluruh channel penjualan tiket resmi KAI (kecuali loket stasiun dan loket box).

BACA JUGA: Cuma Dapat Lapar dan Dahaga, Ini 6 Hal yang Bisa Membatalkan Puasa Ramadhan Anda

Promo regular akan dilangsungkan pada 20-21 Maret dengan pembelian di seluruh channel penjualan tike resmi KAI (kecuali loket stasiun dan loket box) yang dimulai dari Rabu, 20 Maret 2024 pukul 00.00 WIB - Kamis, 21 Maret 2024 pukul 23.59 WIB. 

Sedangkan untuk flash sale akan disiarkan di live Instagram @kail21_ dan pembelian di aplikasi Access by KAI pada Kamis (21/3/2024) dari 13.00-13.00 dengan keberangkatan 27 Maret - 11 April 2024 dan 13-26 April 2024.

Selain itu promo tidak berlaku untuk pembelian tiket kereta compartment, luxury, panaromic, priority, imperial dan/atau kereta wisata lainnya. Promo juga tidak berlaku tarif khusus atau promo kereta api lainnya dan dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan dan berlaku.

Sumber: