5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru dengan Bunga Terjangkau dan Limit yang Tinggi, Gaskeun Bro...

5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru dengan Bunga Terjangkau dan Limit yang Tinggi, Gaskeun Bro...

DC Lapangan Pinjol--

RADAR TEGAL - Berikut ini terdapat daftar pinjaman online yang menyediakan layanan pinjol tanpa DC lapangan. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir saat ingin mengajukan pinjaman online karena tidak akan ada kehadiran debt collector yang membuat resah.

Bagi kamu yang membutuhkan uang dengan cepat, kamu dapat memanfaatkan pinjol tanpa DC lapangan sebagai alternatif karena proses pencairannya yang cukup cepat. Selain itu, semua prosesnya dapat dilakukan secara online, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang penyebaran data pribadi dan teror.

Terdapat beberapa informasi mengenai pinjaman online atau pinjol yang legal dan telah terintegritas tanpa ada DC lapangan. Daftar pinjol tersebut bahkan tidak memiliki Debt Collector lapangan, sehingga kamu akan merasa aman saat mengajukan pinjaman dan uang dapat cair dengan cepat.

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan terbaru

BACA JUGA: Inilah DC Lapangan Pinjol Legal, Aman dan Terdaftar Resmi di OJK Punya Sertifikat yang SAH

1. PinjamYuk

PinjamYuk telah berhasil meraih sertifikat keamanan ISO/IEC 27001:2013 dari The British Standards Institution untuk menjamin keamanan informasi para pelanggan. Kini, PinjamYuk telah resmi diakui dengan Surat Tanda Berizin dari OJK nomor KEP-2/D.05/2021 berlaku sejak 6 Januari 2021.

Meskipun PinjamYuk merupakan aplikasi pinjol tanpa DC lapangan, namun reputasinya sudah terkenal dengan jumlah nasabah yang gagal bayar yang minim. Dengan demikian, kamu dapat merasa lebih aman dan nyaman saat menggunakan layanan dari PinjamYuk.

2. Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang memiliki izin resmi terbaru dan memberikan banyak keuntungan. Dengan pinjaman ini, kamu bisa mendapatkan limit hingga Rp20 juta dengan bunga sekitar 3%.

BACA JUGA: Hati-hati Jangan Terjebak, Kenai Ciri-ciri DC Lapangan Pinjol Ilegal Agar Tidak Terjerat Utang

Jika kamu telat membayar, untuk pinjol Tunaiku ini nasabah biasanya akan dikenakan denda sekitar Rp150 ribu. Selain itu, Tunaiku juga memiliki layanan pengaduan jika kamu mengalami masalah dalam pembayaran pinjaman.

Aplikasi pinjol Tunaiku ini memang memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mendapatkan pinjaman dengan proses yang cepat dan mudah. Dengan adanya layanan pengaduan, nasabah bisa dengan mudah melaporkan kendala yang dialami selama proses pembayaran pinjaman. 

3. FinPlus

Sumber: