Taklukan Segala Medan, Ini 5 Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport 2024 dengan Mesin Diesel Tangguh yang Irit

Taklukan Segala Medan, Ini 5 Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport 2024 dengan Mesin Diesel Tangguh yang Irit

5 keunggulan Mitsubishi Pajero Sport 2024-mitsubishi-motors.co.id-

3. Interior Nyaman

Kelebihan Mitsubishi Pajero Sport 2024 bagian interior juga tidak kalah menarik dibanding desain dan mesinnya. Ia bisa memuat sampai 7 orang di dalam dengan sejumlah kenyamanan yang apik.

Meski bisa memuat banyak orang di dalamnya, pengguna bisa tetap mendapatkan kelegaan dan ruang yang nyaman. Selama perjalanan jauh, seluruh penumpang pasti akan merasa nyaman tanpa berdesak-desakan.

4. Fitur Unggulan untuk Kenyamanan dan Keselamatan

Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport 2024 juga tidak luput dari segala fitur kenyamanan dan keselamatan yang diberikan. Contohnya untuk fitur kenyamanan seperti adanya display 7 inch, soket USB, speaker, lingkar kemudi bertombol multifungsi, sampai radio.

Tidak hanya itu, ada juga fitur power tailgate yang bisa dibuka tanpa kunci dan aplikasi smartphone Mitsubishi Motos untuk segala kebutuhan pada kendaraan dari jarak dekat sampai menengah. 

BACA JUGA: Daftar Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas 2024, Siap Dipinang untuk Mudik Lebaran Nanti

Sementara untuk fitur keselamatannya juga sudah mumpuni. Mulai dari Anti Lock Braking System, EBD, Airbags, ISOFIX, sensor parkir, dan masih banyak lagi.

5. Stok Suku Cadang Mudah Dijangkau

Keistimewaan Mitsubishi Pajero Sport 2024 dari segi ketersediaan suku cadang tidak perlu dikhawatirkan. Pengguna bisa dengan mudah mendapatkan spare part mobil mulai dari yang asli sampai palsu, demi kebutuhan perbaikan mobil yang lebih fleksibel.

Kesimpulan

New Mitsubishi Pajero Sport 2024 menawarkan sejumlah kecanggihan baik dari segi fitur sampai performa mesin yang tangguh. SUV ini cocok dibawa berkendara jauh berkat mesinnya yang efisien bahan bakar, serta ramah lingkungan.

Ditambah, ia memiliki ruang kabin yang lega bisa memuat sampai 7 orang di dalamnya. Soal kenyamanan dan keselamatan juga sudah terjamin selama perjalanan. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai Rp577 jutaan.

Demikian ulasan untuk 5 keunggulan Mitsubishi Pajero Sport 2024. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: