Tak Cuma Suspensinya yang Dikeluhkan Keras, Ini 5 Kekurangan Suzuki APV 2024 yang Perlu Diketahui

Tak Cuma Suspensinya yang Dikeluhkan Keras, Ini 5 Kekurangan Suzuki APV 2024 yang Perlu Diketahui

5 Kekurangan Suzuki APV 2024 Apabila Diprioritaskan Sebagai Mobil Keluarga, Gini-gini Suspensinya Keras Loh--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

3. Kualitas Material Interior yang Sederhana

Material interior yang digunakan oleh APV juga sangat sederhana dan minimalis. Material interior yang digunakan terbuat dari bahan plastik keras yang terasa kurang premium apabila dibandingkan MPV lain di kelasnya.

Selain itu, desain interior Suzuki APV 2024 juga terlihat sederhana dan membosankan dengan fitur hiburan yang seadanya. Hal ini bisa membuat pengalaman berkenara menjadi kurang menyenangkan.

4. Ruang kaki di Baris Ketiga yang Sempit

Selain interior yang terasa membosankan, di baris ketiga ruangan kabin APV juga terasa sempit pada area kakinya. Menurut informasi yang beredar di media otomotif, ruang kaki di baris ketiga APV hanya sekitar 20 cm saja.

BACA JUGA: Hadir dengan Desain Stylish dan Modern, Suzuki Swift 2024 Cocok Diajak Healing di Kota saat Ngabuburit

Hal ini membuat baris ketiganya terasa kurang ideal apabila ditempati oleh orang dewasa yang idealnya memiliki tinggi badan 170 cm. Ini menimbulkan rasa yang kurang nyaman terlebih jika tengah menempuh perjalanan jauh.

5. Suspensi Terasa Keras

Kekurangan terakhir dari Suzuki APV 2024 yang wajib dipertimbangkan jika mobil ini dijadikan mobil keluarga adalah suspensinya yang terasa keras saat melintasi jalan kasar. Hal ini tentu dapat membuat penumpang, khususnya anak-anak merasa terguncang dan tidak nyaman.

Beberapa sumber juga menyebutkan jika suspensi MPV ini terasa kopong dan kurang meredam benturan ketika melintasi jalan berlubang. Dengan begitu, pengalaman berkendara menjadi tidak menyenangkan dan nyaman.

Akhir kata

Nah jadi itulah, ulasan mengenai kekurangan-kekurangan Suzuki APV 2024 apabila ingin Anda jadikan sebagai mobil keluarga. Demikian semoga infomasi yang disajikan dapat bermanfaat.(*)

Sumber: