5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Bunga 0,04 Persen, Gak Bakal Ada yang Datang Menagih di Rumah

5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Bunga 0,04 Persen, Gak Bakal Ada yang Datang Menagih di Rumah

Pinjol tanpa DC lapangan dengan bunga rendah--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Pinjaman online menjadi sebuah alternatif bagi sebagian orang saat kesusahan dalam mendapatkan uang. Bagi kamu yang sering meminjam di pinjaman online, coba 5 pinjol tanpa DC lapangan berikut ini.

Pinjol tanpa DC lapangan ini akan membuat kamu lebih aman dari kejaran debt collector saat masa galbay. Selain itu, bisa jadi mereka menagih hanya menggunakan sistem online saja melalui pesan maupun telepon.

Pinjaman yang seperti ini menarik untuk kamu coba terlebih lagi dengan bunganya yang sangat rendah hanya di angka 0,04% perharinya. Pinjol tanpa DC lapangan akan menarik untuk kamu gunakan terlebih lagi menjelang lebaran Idul Fitri tahun 2024 ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang 5 pinjol tanpa DC lapangan. Simak beberapa pinjaman yang menarik untuk kamu pilih dan sesuaikan dengan kemampuan kamu.

BACA JUGA: Paket Komplit, Ini Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Tanpa BI Checking, Solusi Pinjaman Tanpa Khawatir

BACA JUGA: Emang Ada Pinjol Tanpa DC Lapangan? Begini Cara Aman Menggunakan Pinjaman Online Tanpa Debt Collector

5 Pinjol tanpa DC lapangan dan bunga rendah hanya 0,04% saja

1. Indo Dana

Pinjaman Indo Dana bisa menjadi pilihan kamu jika menginginkan dana darurat. Indo Dana ini memiliki suku bunga yang tidak terlalu tinggi hanya sekitar 3% dalam satu bulan.

Kamu juga bisa mendapatkan banyak limit pinjaman yang sangat tinggi mencapai Rp30 juta. Nasabah juga bisa memilih tenor yang sesuai dengan kemampuan mereka mulai dari 3, 6 dan 12 bulan.

2. Kredivo

Kredivo menjadi salah satu pinjaman yang banyak orang gunakan dan itu terbukati dari banyaknya unduhan yang ada di playstore. Pinjol kredivo ini bisa memberikan pinjaman dengan cepat hanya dalam hitungan menit saja.

Bunga pinjaman untuk perbulan dalam Kredivo maksimal mencapai 2,6% saja. Nasabah bisa memilih tenor mereka sendiri mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan.

3. Pinjol tanpa DC lapangan: Tunaiku

Selanjutnya, pinjaman Tunaiku bisa kamu gunakan untuk menghindari DC lapangan. Pinjaman ini memiliki bunga yang cukup rendah mulai dari 2% sampai 5% saja dalam satu bulan.

Tunaiku memiliki tenor pinjaman yang lebih panjang dari pada pinjaman lainnya. Tenornya bisa mencapai 20 bulan dan tentunya memiliki ketentuan yang perlu kamu baca.

4. Uatas

Uatas menjadi pinjaman yang bisa kau pertimbangkan dari beberapa pinjaman yang ada. Pinjaman ini mampu memberikan kamu limit mulai dari Rp1 juta sampai dengan Rp20 juta.

Selain itu, bunga yang Uatas terapkan juga tergolong ringan hanya sekitar 14% dalam satu tahun. Menariknya juga tidak ada DC lapangan yang langsung datang ke rumah kamu ketika kamu mengalami galbay.

5. Pinjam Yuk

Sumber: