5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Paling Baru 2024, Masih Fresh dan Aman

5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Paling Baru 2024, Masih Fresh dan Aman

Pinjol Tanpa DC Lapangan Paling Baru 2024--

RADAR TEGAL - Jika kamu membutuhkan uang dengan cepat, kamu bisa mencoba pinjol tanpa DC lapangan sebagai opsi karena proses pencairannya yang relatif cepat. Pinjol yang legal dan tanpa DC lapangan tentu menjadi pilihan yang nyaman karena kemudahan yang ditawarkan.

Selain itu, seluruh prosesnya dapat dilakukan secara online, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang kebocoran data pribadi melalui pinjol tanpa DC lapangan berikut ini. Pinjol ini merupakan pilihan aplikasi pinjol terbaru dan belum banyak orang menggunakan.

Beberapa daftar pinjol tanpa DC lapangan yang tercantum dalam artikel ini sudah resmi dan terverifikasi oleh OJK. Pinjol tersebut dapat dijadikan rekomendasi untuk meminjam uang karena keamanan dan jaminannya lebih terjamin.

Menggunakan pinjol harus kamu lakukan dengan bijak, agar tetap bisa aman dan tidak terjadi gagal bayar yang menimbulkan masalah baru. Simak berikut ini rekomendasi platform pinjol tanpa DC lapangan terbarunya.

BACA JUGA:25 Lebih Pinjol Tanpa DC Lapangan, Pinjam Santai di Bulan Puasa Tanpa Takut Teror Debt Collector

Rekomendasi Pinjol

1. Pinjam Win-Win

Pinjam Win-Win adalah sebuah perusahaan fintech lending di Indonesia yang menyediakan layanan pendanaan online peer-to-peer (P2P) lending. Dalam platform teknologi mutakhir, perusahaan ini menghubungkan peminjam dengan pendana. 

Perlu diketahui bahwa Pinjam Win-Win telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai dengan regulasi Fintech pada POJK No. 77/POJK.01/2016. Selain itu, Pinjam Win-Win juga telah memperoleh ijin penuh dengan nomor keputusan KEP-17/D.05/2020. 

Untuk memenuhi kebutuhan finansial kamu, Pinjam Win-Win menawarkan pinjaman Cash Loan dengan limit mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 5.000.000 dengan jangka waktu 2 bulan. Kamu juga memiliki opsi untuk membayar pinjaman ini secara sekaligus dengan bunga yang lebih murah.

2. 360 Kredi

360Kredi adalah platform online yang menyediakan layanan pinjaman tanpa agunan. Layanan ini disediakan oleh PT Inovasi Terdepan Nusantara, sebuah perusahaan teknologi finansial yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu, 360Kredi juga merupakan tempat untuk mendapatkan dana talangan dan modal usaha. Jumlah dana yang dapat diterima oleh Penerima Dana melalui platform ini bervariasi, mulai dari Rp200.000,- hingga Rp200.000.000,-.

BACA JUGA:3 Risiko Penagihan Hutang Pinjol Tanpa DC Lapangan, Bisa Bikin Pusing 7 Keliling

Sumber: