Spesifikasi Smart TV Realme yang Punya Layar HDR Super Jernih Sampai Chipset MediaTek

Spesifikasi Smart TV Realme yang Punya Layar HDR Super Jernih Sampai Chipset MediaTek

Spesifikasi Smart TV Realme--

4. Hiburan Tanpa Batas

Hanya dengan menginstal Real Smart TV 4K, semua dapat diakses melalui hotkey yang juga terintegrasi dengan Google Assistant. Remote yang ergonomis juga dirancang untuk kenyamanan saat digunakan, terbuat dari polimer komposit yang nyaman dipegang.

5. HDR 10

Salah satu kelebihan Realme Smart TV adalah panel layar HDR 10 yang dapat menghasilkan kecerahan, warna, dan saturasi dinamis yang luar biasa. Panel layar HDR 10 pada Realme Smart TV memberikan pengalaman menonton yang lebih hidup dan memikat.

6. Chrome Boost Picture Engine

Penggunaan Chrome Boost Picture Engine pada Realme Smart TV akan memberikan tingkat kecerahan yang lebih jelas. Terutama saat digunakan di tempat terang, sehingga pengalaman menonton akan menjadi lebih memukau.

7. Teknologi Dolby Atmos

Dengan adanya Teknologi Dolby Atmos, kualitas suara yang dihasilkan akan memberikan pengalaman menonton seperti di teater dengan suara yang menggelegar. Selain itu, CPU quad core 64 bit dan GPU Mali G52 serta RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB juga akan meningkatkan performa perangkat ini.

BACA JUGA: Google TV Terbaru, Begini Spesifikasi SONY Layar 85 Inch Smart TV 4K UHD Bravia 85x95J yang Jadi Perhatian

8. Chipset MediaTek

Realme Smart TV memang yang terbaik karena didukung oleh Chipset MediaTek yang dikenal sebagai penyedia chipset terbesar di dunia khusus untuk smart TV. Dengan dukungan hingga tampilan 8K, pastinya gambar akan terlihat jelas dan jernih saat menonton berbagai tayangan seperti sepak bola.

Nah, itulah spesifikasi Smart TV Realme yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: