Pilihan Nasabah Galbay, Ini 7 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru Paling Aman dan Bebas dari Teror

Pilihan Nasabah Galbay, Ini 7 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru Paling Aman dan Bebas dari Teror

Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024--

4. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol Kredit Pintar tidak ada DC lapangan dan sudah mendapatkan izin dari OJK. Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor maksimal 180 hari.

Keunggulan Kredit Pintar yakni proses pengajuan yang mudah dan cepat cair. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi, isi data diri, isi nominal pinjaman, dan tunggu persetujuan.

5. Amartha

Amartha menyediakan pinjaman dan tidak memiliki DC lapangan. Pinjaman satu ini dikenal dengan layanan fintech yang dikhususnya untuk UMKM.

BACA JUGA: Orang Terdekat yang Akan Ditarget DC Lapangan Pinjol Jika Terjadi Galbay, Hindari Sebelum Terlambat

6. Dana Rupiah

Apabila Anda sedang membutuhkan pinjaman dengan limit besar dan tidak ada DC lapangan, Dana Rupiah solusinya. Aplikasi pinjaman online satu ini menyediakan limit mulai dari Rp600 ribu sampai Rp5 juta. 

Dana Rupiah bisa mencairkan pinjaman dalam waktu 2 jam saja setelah pengajuan sudah disetujui. Selain itu, Anda hanya perlu menggunakan KTP saja untuk mengajukan pinjaman.

7. Tunai Kita

Aplikasi pinjaman tanpa DC lapangan terkahir yaitu Tunai Kita. Layanan pinjaman yang diberikan Tunai Kita tanpa memerlukan jaminan sebagai syarat pengajuan pinjaman.

Proses verifikasi di platfrom pinjol Tunai Kita dapat diandalkan, karena cepat hanya 10 menit saja. Anda hanya memerlukan KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman dan dapat mencairkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta.

Sebelum mengajukan pinjaman di atas, sebaiknya cek legalitas di web OJK terlebih dahulu. Cara ini supaya Anda terhindar dari platfrom ilegal.

BACA JUGA: Strategi Menghadapi DC Lapangan Pinjol, Langkah Bijak untuk Menyelesaikan Utang Tanpa Kabur dari Rumah

Demikian 7 daftar pinjol tanpa DC lapangan yang bisa Anda pilih jelang lebaran. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: