Rekomendasi HP Kamera 40MP untuk Eksis Saat BukBer Ramadhan

Rekomendasi HP Kamera 40MP untuk Eksis Saat BukBer Ramadhan

Samsung Galaxy A73 5G menjadi salah satu rekomendasi HP kamera 40MP--

RADAR TEGAL - BukBer menjadi ajang untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, dan kolega. Tak jarang, momen BukBer diabadikan dengan foto-foto untuk dibagikan di media sosial. Bagi kamu yang ingin tampil eksis saat bukber, HP kamera 40MP bisa menjadi pilihan tepat.

HP kamera 40MP mampu menghasilkan foto yang jernih dan detail, sehingga momen bukbermu akan terdokumentasikan dengan sempurna. Sehingga tak ada lagi drama foto blur atau sebagainya

HP kamera 40MP menjadi pilihan di tengah HP mahal yang sedang marak. Smartphone dengan kamera 40MP dapat menjadi salah satu opsi karena kulitas gambar yang dihasilkan tidak main-main.

Berikut ini beberapa rekomendasi HP kamera 40MP bahkan lebih yang siap menemanimu eksis saat bukber. Ulasannya telah kami rangkum dibawah ini dari berbagai sumber. 

BACA JUGA: Harga HP VIVO V20 Turun Tipis Rp400 Ribu Maret Ini, HP Murah Kualitas Bukan Kaleng-kaleng

1. Samsung Galaxy A73 5G

Samsung Galaxy A73 5G merupakan salah satu HP kamera 40MP terbaik di kelas menengah. HP ini memiliki kamera utama 108 MP yang dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) untuk hasil foto yang stabil dan bebas blur. Kamera 108MP ini mampu menangkap gambar dengan resolusi tinggi, sehingga detail terkecil pun dapat terlihat jelas.

Fitur menarik:

  • Sensor ISOCELL HM2 1/1.52" yang besar untuk performa cahaya rendah yang luar biasa
  • 9 piksel binning untuk foto 12MP yang lebih cerah dan detail dalam kondisi pencahayaan rendah
  • OIS untuk foto dan video yang stabil
  • 30x Space Zoom untuk zoom optik 3x dan zoom digital 30x.

2. Vivo V23 5G

HP kamera 40MP berikutnya ialah Vivo V23 5G yang terkenal dengan kamera depannya yang mumpuni. HP ini memiliki kamera depan ganda 50 MP + 8 MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan detail. Kamera depan 50MP dilengkapi dengan fitur autofocus dan AI Image Enhancement untuk hasil selfie yang lebih natural dan tajam.

Fitur menarik

  • Dual-tone spotlight selfie flash untuk selfie yang lebih cerah di malam hari
  • 50MP AF front camera untuk selfie yang fokus dan detail
  • 8MP super wide-angle front camera untuk selfie bersama teman-teman
  • AI Image Enhancement untuk selfie yang lebih natural dan beautified.

BACA JUGA: Perbandingan Infinix Hot 30 dengan Samsung Galaxy A05, Dua HP Murah yang Sama-sama Bandel

3. OPPO Reno7 5G

OPPO Reno7 5G adalah HP kamera 40MP yang menawarkan kamera utama 64 MP dengan teknologi AI Beautification 2.0 yang mampu mempercantik wajah secara natural. Teknologi AI Beautification 2.0 ini mampu mengenali fitur wajah dan menyesuaikan efek beautifikasi berdasarkan jenis kelamin, usia, dan kondisi pencahayaan.

Sumber: