All New Yamaha Nmax 2024 Kembali Jadi Perbincangan Lantaran Rahasianya Terbongkar, Apa Aja Sih?

All New Yamaha Nmax 2024 Kembali Jadi Perbincangan Lantaran Rahasianya Terbongkar, Apa Aja Sih?

All New Yamaha Nmax 2024 Kembali Jadi Perbincangan Lantaran Rahasianya Terbongkar, Apa Aja Sih?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Mesin 160cc baru ini diprediksi mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar, sehingga bisa memberikan akselerasi dan performa yang lebih gesit. Selain itu, teknologi canggih seperti Blue Core dan fuel injection juga sudah dipasang demi meningkatkan efisiensi BBM Nmax terbaru.

Performa mesin All New Yamaha Nmax 2024 juga diperkuat dengan fitur SSS yang bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar. Fitur ini akan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dalam waktu tertentu, dan menyalakannya kembali saat grip gas diputar.

3. Fitur

Beralih ke fitur, Nmax 2024 terbaru dirumorkan akan hadir dengan berbagai fitur baru yang lebih mumpuni dan siap memudahkan pengguna. Beberapa fitur baru yang akan mungkin akan disematkan pada Nmax terbaru antara lain:

  • Tracing Control System atau TCS
  • Y-Connect
  • Start Stop System

BACA JUGA:Honda Vario 125 Terbaru Kian Sporty, Performa Tingginya Bikin Pesaingnya Harus Hati-hati

Fitur-fitur di atas akan meningkatkan kenyamanan, keamanan, hingga efisiensi Nmax terbaru. Dengan fitur-fitur tersebut pula, menjadikan Nmax terbaru ini sebagai pilihan yang ideal bagi para pecinta skutik.

4. Harga

Sedangkan untuk harga, All New Yamaha Nmax 2024 terbaru masih berupa prediksi dan berpacu pada harga Nmax generasi sebelumnya. Diperkirakan Nmax terbaru akan dibanderol sekitar Rp35 jutaan.

Akhir kata

Jadi itulah, rahasia seputar bocoran spesifikasi All New Yamaha Nmax 2024 yang baru diketahui hingga saat ini. Meskipun masih bersifat bocoran dan prediksi, namun informasi ini cukup menarik untuk disimak mengingat Nmax menjadi skutik yang cukup populer di Indonesia.(*)

Sumber: