6 Daftar Mobil Bekas Keluarga Murah Irit dan Nyaman, Siap Antar Keluarga Mudik Lebaran

6 Daftar Mobil Bekas Keluarga Murah Irit dan Nyaman, Siap Antar Keluarga Mudik Lebaran

Mobil Bekas Keluarga Murah Irit dan Nyaman.--

RADAR TEGAL – Bagi sebagian orang memilih mobil tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri, hal ini karena banyaknya pilihan yang tersedia. Berikut ini mobil bekas keluarga murah irit dan  nyaman.

Keputusan dalam membeli mobil bekas keluarga murah irit dan nyaman juga perlu pertimbangan yang matang supaya kendaraan yang Anda pilih tidak hanya  memenuhi kebutuhan transportasi, namun juga dapat memberikan kenyamanan dan  keamanan bagi seluruh keluarga.

Dalah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika akan membeli mobil bekas keluarga murah irit dan nyaman yakni ukuran dan kapasitas mobil.

Sebuah mobil kelaurga tentu harusnya mampu menampung semua anggota keluarga dengan nyaman dan menyediakan ruang yang cukup untuk barang bawaan terutama pada saat melakukan perjalanan jauh. Berikut ini daftar mobil bekas keluarga murah irit dan nyaman.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Mobil Bekas 70 Jutaan Terbaru 2024, Harga Murce Kualitas Gak Murahan

Selain itu, fitur kesealamatan juga menjadi aspek penting, lho. Mobil keluarga yang hemat bahan bakar dapat mengurangi biaya operasional jangka panjang.

Sedangkan performa mesin yang handal dapat menjamin kenyamanan dalam perjalanan Anda bersama keluarga besar.

Rekomendasi Mobil Bekas Keluarga Murah Irit di bawah 200 jutaan

 

1. Mobil bekas Daihatsu Sigra

Mobil bekas keluarga murah irit di bawah 200 jutaan pertama yakni Daihatsu Sigra. Mobil yang satu ini terkenal sebagai mobil irit yang sering menjadi pilihan populer bagi konsumen yang sedang mencari kendaraan yang efisien dalam penggunaan bahan bakar untuk kegiatan sehari-hari.

Untuk harga mobil bekas Daihatsu Sigra berkisar mulai  dari  Rp72 hingga Rp157 jutaan tergantung  dari tahun keluarnya, ya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Mobil Bekas Harga 80 Jutaan, Pilihan Hemat untuk Kebutuhan Mudik 2024

2. Mobil Bekas Daihatsu Terios

Selain Daihatsu Sigra, mobil Daihatsu Terios juga menjadi salah satu mobil keluarga yang cocok Anda gunakan untuk segala aktivitas bersama keluarga, lho.

Mobil yang satu ini dilengkapi dengan mesin irit dan bertenaga, eksterior sangat gagah, interior yang modern, miliki keamanan yang mumpuni, dan memiliki harga yang cukup terjangkau.

Jadi tidak heran apabila mobil yang satu ini menjadi salah satu mobil andalan keluarga.  Untuk harga mobil bekas Daihatsu terior mulai dari Rp92 jutaan.

3. Mobil Bekas Daihatsu Xenia

Apabila membicarakan mobil keluarga maka tidak lengkap jika tidak menyinggung mobil Daihatsu Xenia ke dalam daftar list Anda bukan.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Mobil Bekas 60 Jutaan yang Cocok Banget buat Pulang Kampung pas Lebaran

Nah, salah satu pelopor Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV)  ini juga menjadi salah satu tipe mobil yang paling digemari di dalam negeri, lho.

Sebagai mobil andalan keluarga,Daihatsu Xenia mempunyai banyak kelebihan seperti desainnya lebih modern, ruang kabin luas, irit bahan bakar, dan harganya yang sangat  terjangkau.

Harga mobil bekas Daihatsu Xenia mulai dari Rp110 hingga Rp148 jutaan tergantung dari tipe dan tahun, ya.

4. Mobil Bekas Suzuki Ertiga

Mobil yang satu ini memiliki bagasi  luas, kabin yang lega dan elegan, mesin yang bertenaga dan irit, serta mempunyai fitur keselamatan yang lengkap.

BACA JUGA: Daftar Mobil Bekas MPV 100 Jutaan Terbaik, Pilih yang Sesuai Budget

Beberapa kelebihan yang dimiliki mobil ini bahkan menjadikan sebagai salah satu mobil terbaik, lho. Untuk harga mobil bekas Suzuki Ertiga mulai dari Ro130 hingga Rp245 jutaan.

5. Mobil Bekas Toyota Avanza

Mobil yang satu ini disebut sebagai mobil sejuta umat dan tidak diragukan lagi keselamatannya.

Mobil Toyota  Avanza dibekali dengan kabin luas yang bisa menampung hingga 7 orang, miliki fitur hiburan yang canggih, mesin yang bertenaga, konsumsi bahan bakar yang efisien, pilihan model lengkap, harganya kompetitif, dan reputasinya  bagus.

Jadi  tidak heran apabila mobil yang satu ini menjadi pilihan favorit, ya.

BACA JUGA: Harga Mobil Bekas Toyota Fortuner 2021 Terbaru, Mobil Premium yang Semakin Terjangkau Harganya

6. Mobil Bekas Honda Mobilio

Honda Mobilio diketahui tidak hanya irit bahan baham namun juga mempunyai performa yang tinggi. Mobil ini didukung dengan desain yang stylish dan fitur yang lengkap, serta memiliki kapasitas bagasi  yang lega.

Harga mobil bekas  Honda Mobilo  mulai dari Rp110 hingga Rp225 jutaan tergantung dari tipe dan tahun yang Anda pilih, ya.

Demikian ulasan mengenai mobil bekas keluarga murah irit dan nyaman. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: