4 Rekomendasi Pinjol yang Ada DC Lapangan, Nasabah Galbay Harus Waspada

4 Rekomendasi Pinjol yang Ada DC Lapangan, Nasabah Galbay Harus Waspada

Pinjol yang ada DC Lapangan--pinterest

RADAR TEGAL - Rekomendasi pinjol yang ada DC lapangan menjadi salah satu yang kerap dihindari nasabah dengan pengalaman gagal bayar (galbay). Hal ini tentunya cukup beralasan.

Mengingat, nasabah yang galbay pada pinjol dengan DC lapangan tentu tidak bisa menghindari dari incaran DC. Lalu, apa saja pinjol yang ada DC lapangan?

Beberapa pinjol tanpa DC lapangan yang akan diulas di sini mungkin sering kamu dengar atau bahkan pernah kamu pakai. Pinjol yang ada DC lapangan ini biasanya dihindari nasabah galbay.

Namun, pinjol yang ada DC lapangan ini tergolong aman, terkendali, terpercaya, karena legalitasnya aman dan di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Apa saja pilihannya? Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Berikut Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangannya, Nasabah Galbay Siap-siap Hadapi Penagihan

BACA JUGA: Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Modal KTP Terbaru 2024, Mudah Cair Sampai Rp50 Juta

Pinjaman online legal DC lapangan

Pinjaman online atau yang sering disebut pinjol kini hadir semakin meluas dengan penawaran yang diberikan oleh masing-masing pinjol. Mulai dari layanan, fasilitas hingga syarat ketentuannya jelas.

Inilah rekomendasi yang tepat untuk Anda yang ingin pinjaman online legal dan terpercaya dalam semuanya. Untuk jaga-jaga, Anda harus lebih bijak dan bertanggungjawab saat menggunakannya, karena jika tidak, resiko akan jatuh kepada Anda.

Ok langsung saja ini daftar pinjol yang ada DC lapangan, berikut daftarnya:

1. Akulaku

Pinjol yang ada DC lapangan pertama ada Akulaku yang memberikan fasilitas menarik walaupun ada DC lapangan. Anda bisa melunasi tepat waktu dengan bunga yang sangat rendah jika tidak ingin ditagih debt collector. 

Platform ini menyediakan layanan kredit barang dan uang tunai yang bisa Anda pinjam.

BACA JUGA: Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024 Resmi OJK, Jangan Sampai Galbay

Sumber: