Ramai Jelang Bulan Ramadhan, Ini Perubahan Suzuki APV 2024 Tampil Lebih Apik dan Canggih

Ramai Jelang Bulan Ramadhan, Ini Perubahan Suzuki APV 2024 Tampil Lebih Apik dan Canggih

Perubahan Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 hadir dengan berbagai perubahan yang membuat pcinta otomotif tertarik untuk meminangnya. apalagi mobil ini tetap menjadi kendaraan keluarga legendaris yang digemari keluarga modern.

Oleh karena itu kami akan berikan review perubahan Suzuki APV 2024 yang siap bersaing dengan Alphard. Dengan harga yang jauh lebih murah, mobil ini bakal tandingi Alphard dengan kualitasnya.

Jika Anda penasaran dengan perubahan Suzuki APV 2024, bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai. Mobil ini juga tampil lebih banyak fitur daripada generasi sebelumnya.

Namun, masih banyak yang dipertahankan mobil ini untuk tetap menjadi yang terbaik. Langsung saja, berikut beberapa perubahan Suzuki APV 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Mirip Rumah Sendiri, Beginilah Hebatnya Interior Suzuki APV Luxury 2024 Sampai Dijuluki Baby Alphard

Perubahan Suzuki APV 2024

1. Memiliki Head Unit Besar

Mobil ini dahulunya tidak memiliki head unit yang canggih. Akan tetapi, pada perbaruan kali ini APV mendapatkan sebuah head unit yang cukup canggih.

Kecanggihan head unit ini cukup untuk menghibur para penumpang dan pengemudi saat ada ddi perjalanan. Tidak main-main, ukuran head unitnya juga cukup besar.

Dengan ukuran 7 inch, APV ini akan membuat kamu lebih nyaman. Dengan layar yang lebar juga kamu bisa menonton konten dengan lebih nyaman lagi.

2. Mesin Tangguh

Selain adanya fitur baru, Suzuki ini ingin menambahkan daya gedor pada bagian mesinnya. Mesin yang ingin Suzuki incar memiliki tenaga besar sehingga mampu untuk melibas jalanan yang lumayan ekstim.

Suzuki menempatkan mesin dengan kapasitas sekitar 1493 cc dengan 4 silinder. Mesin ini tentunya sudah cukup mumpuni dan hampir setara dengan mobil Honda Mobilio.

Dengan kapasitas mesin yang ada, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 93 Hp. Sedangkan untuk torsinya mencaai 126 Nm. 

Sumber: