Cara Batalkan Pinjaman Akulaku Paylater Beserta Syaratnya, Mudah Bisa Lewat 3 Metode Ini

Cara Batalkan Pinjaman Akulaku Paylater Beserta Syaratnya, Mudah Bisa Lewat 3 Metode Ini

Cara batalkan pinjaman Akulaku Paylater-freepik-

RADAR TEGAL – Anda bisa batalkan pinjaman Akulaku paylater dengan 3 cara mudah yang akan dibahas di artikel ini. Namun, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi sebelum membatalkan pinjaman.

Cara batalkan pinjaman Akulaku paylater cukup dilakukan lewat smartphone saja. Anda tidak perlu mendatangi kantor layanan untuk mengajukan pembatalan.

Pembahasan cara batalkan pinjaman Akulaku paylater ini khususnya bisa dilakukan jika memang semisal Anda tidak jadi menggunakannya. Entah itu karena memang mendadak tidak perlu pinjamannya, maupun karena alasan lain.

Berikut cara batalkan pinjaman Akulaku paylater beserta syarat yang harus dipenuhi. Simak pembahasannya sampai akhir tulisan.

Akulaku paylater

Akulaku paylater termasuk salah satu platform pinjaman yang banyak dimanfaatkan untuk belanja online atau bayar tagihan bulanan, maupun sebagainya. Prosesnya instan dan sangat mudah bisa diajukan oleh siapa saja dengan syarat tertentu.

BACA JUGA: Pinjamannya Sampai Rp15 Juta, Ini Cara Mudah Beli HP Idaman dengan Akulaku Paylater

Pendaftaran Akulaku paylater ini juga sangat mudah cukup dilakukan lewat aplikasinya saja. Selain itu, penggunaannya mudah sampai pembayaran cicilan sangat fleksibel.

Anda bisa belanja beragam kebutuhan menggunakan paylater ini. Tidak hanya itu, Anda juga bisa membeli gadget idaman Anda di aplikasi Akulaku, lho.

Untuk pendaftaran, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pengguna. Diantaranya yaitu harus merupakan WNI, berusia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun, serta tinggal di area jangkauan yang ditetapkan.

Limit pinjaman di Akulaku paylater juga tergolong tinggi, bahkan sampai Rp15 juta. Sementara suku bunganya bervariatif tergantung tenor dan jumlah pinjaman yang diambil.

BACA JUGA: Kapok Ngutang? Begini Cara Hapus Akun Akulaku Paylater Permanen Lewat HP

Contohnya, jika pengguna pinjam Rp1 juta dalam 30 hari, maka suku bunganya nol persen. Menarik bukan?

Keunggulan belanja dengan Akulaku

Sumber: