Gak Butuh Waktu Lama, Ini Cara Mencairkan Paylater Akulaku Langsung ke Rekening Pribadi

Gak Butuh Waktu Lama, Ini Cara Mencairkan Paylater Akulaku Langsung ke Rekening Pribadi

Cara Mencairkan Paylater Akulaku ke Rekening--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang cara mencairkan paylater Akulaku dengan cepat dan aman. Layanan paylater ini memang banyak digunakan oleh masyarakat karena menyediakan pinjaman online.

Layanan ini memudahkan masyarakat untuk membeli barang atau kebutuhan di marketplace seperti Shopee dan lainnya. Karena itu, banyak juga yang penasaran bagaimana cara mencairkan paylater Akulaku di rekening.

Cara mencairkan paylater Akulaku ini mudah untuk dilakukan dan bisa lewat handphone yang kamu miliki. Jadi, kamu jangan sampai ketinggalan untuk mengetahui bagaimana cara mencairkan dana ini.

Dan berikut beberapa cara mencairkan paylater Akulaku dan bisa langsung ke rekening yang wajib untuk kamu tahu. Untuk mendapatkan dana tunai, pengguna harus mengajukan limit kredit dan lolos verifikasi terlebih dahulu.

BACA JUGA: Langsung Cair, Ini Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku yang Aman Dilakukan Ketika Butuh Dana Cepat

Cara mencairkan paylater Akulaku ke rekening

1. Buka Aplikasi Akulaku

Cara yang pertama yaitu dengan membuka aplikasi Akulaku. Setelah itu, kamu bisa login dengan menggunakan akun yang sudah ada.

2. Klik Menu Keuangan

Jika kamu sudah berhasil masuk, maka selanjutnya klik menu keuangan pada halaman utama Akulaku. Selanjutnya kamu bisa memilih nominal pengajuan pinjaman dengan menekan pilihan Pinjaman.

3. Pilih Tenor Pinjaman

Jika sudah berhasil login dan masuk ke menu Pinjaman, maka selanjutnya pilih tenor pinjaman yang diajukan. Sebelum kamu memutuskan memilih tenor pinjaman, perlu untuk memikirkan dengan matang mengenai kemampuan mencicil dan jumlah kebutuhan.

4. Isi Nomor Rekening

Cara mencairkan paylater Akulaku selanjutnya yaitu jika sudah memilih tenor pinjaman kamu bisa mengetik nominal pinjaman lalu masukkan nomor rekening. Jangan sampai salah memasukkan nomor rekening dan pada tahap ini pengguna akan mengetahui nominal yang akan dibayarkan nanti.

Sumber: