Simulasi Kredit Yamaha Nmax 2024 Terbaru Bulan Maret, DP Rp6 Juta Angsuran Cuma Rp400 Ribu

Simulasi Kredit Yamaha Nmax 2024 Terbaru Bulan Maret, DP Rp6 Juta Angsuran Cuma Rp400 Ribu

Simulasi Kredit Yamaha Nmax 2024 Terbaru Bulan Maret, DP 6 Juta Angsuran Perbulan Cuma Rp400 Ribu--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

2. Dimensi

Nmax terbaru 2024 hadir dengan dimensi yang lebih ringkas dan nyaman khusus untuk pasar otomotif Indonesia. Dengan  panjang 1955 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1115 mm, menjadikan Nmax sangat mudah dikendalikan di jalanan yang padat maupun saat sedang bermanuver.

Adapun wheelbase 1350 mm dan ground clearance 124 mm  yang mampu memberikan stabilitas yang baik ketika berkendara di medan yang tidak rata. Bobotnya pun sangat ringan yakni 127 Kg saja, menjadikannya sangat lincah ketika bermanuver.

BACA JUGA: Simple but MAXi, Tampilan Yamaha LEXi LX 155 Tambah Kesan Premium, Curi Perhatian Banyak Orang

3. Fitur Konsol

Konsol yang dihadirkan Nmax 2024 terbaru didesain dengan panel instrumen digital yang informatif dan mudah dibaca. Indikator bahan bakar dan speedometer juga ditampilkan secara digital, memberikan informasi yang jelas dan akurat kepada pengendara.

Layar display pada konsol Nmax 2024 juga mampu menampilkan berbagai informasi penting, seperti tripmeter, tachometer, dan jam. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk memantau performa motor dan perjalanan mereka dengan mudah.

Akhir kata

Nah jadi itulah informasi seputar simulasi kredit Yamaha Nmax 2024 terbaru bulan Maret beserta dengan sedikit penjelasan mengenai spesifikasinya. Harapannya informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda yang tengah mencari berita otomotif terkini dan terupdate.(*)

Sumber: