Cara Mencairkan Paylater Akulaku, Mudah dan Pasti Cepat Cair Gak Bikin Gabut

Cara Mencairkan Paylater Akulaku, Mudah dan Pasti Cepat Cair Gak Bikin Gabut

Cara Mencairkan Paylater Akulaku--pinterest

RADAR TEGAL - Masyarakat bingung dengan pencairan yang diberikan oleh aplikasi Akulaku, untuk Anda yang menggunakan paylater Akulaku, ada informasi terbaru darinya. Bahwa Paylater Akulaku dapat dicairkan ke rekening loh, cara mencairkan paylater Akulaku ke rekening sebenarnya sangat mudah.

Dibalik cara mencairkan paylater Akulaku, memang sangat mudah, namun, jika Anda benar-benar melakukan syarat ketentuan yang ditentukan. Kebijakan yang diberikan harus dilaksanakan, sehingga proses Anda tidak ribet dan akan mudah.

Perlu diketahui bahwa cara mencairkan paylater Akulaku, bisa ke DANA tidak hanya rekening saja. Namun, yang akan kita bahas, yaitu dapat dicairkan ke rekening, jadi simak prosedur yang benar.

Seperti yang dijelaskan bahwa syarat ketentuan tetap berlaku, seperti Anda harus mengurus limit kredit yang Anda punya dan diharapkan verifikasi dahulu ya. Dengan adanya cara mencairkan paylater Akulaku, masyarakat bisa mudah untuk bertransaksi dengan cepat dan lancar melalui digital ini.

BACA JUGA: Kapok Ngutang? Begini Cara Hapus Akun Akulaku Paylater Permanen Lewat HP

Paylater Akulaku

Paylater Akulaku yang hadir untuk memudahkan masalah Anda dengan finansial dan kelancaran bertransaksi. Seperti, belanja online dan bayar belakangan (beli dulu bayar belakangan).

Namun, untuk Anda yang lebih suka dengan tunai, dan menurut Anda memudahkan semuanya, yang mana ingin mengambil uang tunai dari saldo mereka karena berbagai hal. Lalu bagaimana, cara mencairkan paylater Akulaku, sehingga masyarkat mencoba transaksi online.

Ok, oleh karena itu, Anda simak artikel ini sampai akhir jangan ada yang tertinggal, jadi proses akan lancar dan kesulitan Anda cepat terselesaikan. Berikut caranya:

Cara mencairkan paylater Akulaku

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan, yaitu melalui QRIS dan Marketplace, keduanya sama-sama mudah dan cepat dilakukan. Pertama, bisa coba melalui QRIS, ingat lakukan caranya dengan teliti.

BACA JUGA: Sesimple Ini! Cara Mencairkan Saldo PayLater Akulaku ke DANA

1. Melalui QRIS

QRIS yang merupakan sebuah sarana untuk pembayaran yang memungkinkan Anda bertransaksi dengan menggunakan kode QR. Anda bisa mendaftar dahulu baru mendaftar QRIS, jika sudah ini cara mencairkannya:

  • Pertama, Anda bisa membuat akun SooltanPay dan verifikasi nomor HP dan email Anda.
  • Kedua, buatlah QRIS di aplikasi SooltanPay dengan mengisi dokumen dan rekening tujuan Anda.
  • Berikutnya, buka aplikasi Akulaku yang ada di HP Anda
  • Lalu, pilih menu yang ada, yaitu menu paylater
  • Kelima, bisa klik icon QRIS dan langsung scan QRIS dari SooltanPay
  • Keenam, Masukkan nominal uang yang akan dicairkan dari limit Akulaku Anda.
  • Ketujuh, jika sudah berhasil, lanjut konfirmasi pembayaran yang ingin dilakukan dan masukkan PIN di Akulaku.
  • Kemudian, dari saldo yang dicairkan akan masuk ke saldo SooltanPay
  • Terakhir, Anda bisa langsung tarik saldo SooltanPay ke rekening tujuan.

Sumber: