3 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2024, Cuan Rp250 Ribu Mengalir Setiap Hari

3 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2024, Cuan Rp250 Ribu Mengalir Setiap Hari

3 aplikasi penghasil uang terbukti membayar--

RADAR TEGAL - Menghasilkan uang di era digital saat ini beragam caranya. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar.

Namun, benarkah ada yang demikian? Tersebut bisa kita andalkan sebagai alat menambah penghasilan. Sedikitnya ada 5 aplikasi penghasil uang yang akan kita bahas. Beberapa di antaranya mungkin bukan hal yang baru lagi.

Jika kamu penasaran dengan jawabannya, maka artikel ini wajib disimak sampai habis. Karena di dalamnya akan mengulas tentang aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar.

Namun, belum banyak yang menggunakannya secara maksimal aplikasi penghasilan uang yang terbukti membayar. Dengan nominal Rp250 ribu, tentunya cuan yang dihasilkan cukup lumayan. 

BACA JUGA: 10 Aplikasi Penghasil Uang Aman Terbukti Membayar 2024 Bisa Cair ke DANA, Rekening atau PayPal

Aplikasi penghasil uang terbukti membayar 

1. Aplikasi Pluto: Berita & Hadiah Buzz

Untuk bisa mendownload aplikasi penghasil uang terbukti membayar kita tinggal membuka Google Play Store yang ada di HP dan mengklik bagian pencarian yang terdapat pada bagian paling atas dengan logo kaca pembesar.

Jika kita sudah menemukan aplikasinya, selanjutnya kita bisa langsung mengklik bagian instal yang terdapat di bawah nama aplikasinya. Setelah berhasil mendownload aplikasi penghasil uang ini, selanjutnya kita harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan menggunakan akun Gmail atau akun Facebook kita.

Untuk mendapatkan uang gratis dari aplikasi ini, kita bisa mengklik bagian nonton video yang tersedia pada bagian menu utama aplikasinya.

Dari setiap video yang kita tonton, nantinya kita akan diberikan koin yang bisa kita tukarkan menjadi uang melalui aplikasi dompet digital DANA. Untuk menghasilkan uang, kita tidak hanya bisa menonton video saja, kita juga bisa membaca berita yang disediakan oleh aplikasi ini.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Iklan Terbaru 2024, Cuan Berlimpah Tanpa Khawatir Kuota Boros

2. Global Radio: Musik & News

Aplikasi penghasil uang terbukti membayar selanjutnya adalah global radio yang memberikan uang dengan bermain game dan menyelesaikan setiap misi.

Sumber: