Dibanderol Rp1,8 Miliar, Begini Spesifikasi Mercedes Benz CLE 300 AMG Line yang Canggih Banget

Dibanderol Rp1,8 Miliar, Begini Spesifikasi Mercedes Benz CLE 300 AMG Line yang Canggih Banget

Mercedes Benz CLE 300 AMG Line 2024-mercedes-benz.co.id-

RADAR TEGAL – Mercedes Benz CLE 300 AMG Line merupakan model kedua yang diluncurkan di 2024 ini. Ia hadir dengan sejumlah spesifikasi yang begitu canggih dan tentunya sudah tidak mengherankan bagi pecinta otomotif.

Produk terbaru Mercedes Benz CLE 300 AMG Line ini dijual sekitar Rp1,8 miliar. Harga ini memang rata-rata dari produk keluaran Mercedes di tanah air.

Dari segi tampilan Mercedes Benz CLE 300 AMG Line jangan diragukan lagi mewahnya. Ditambah dengan performa mesin yang tangguh, serta segudang fitur yang mumpuni siap membawa konsumen berkendara dengan apik di jalanan.

Berikut ulasan soal spesifikasi Mercedes Benz CLE 300 AMG Line yang bisa Anda ketahui. Mulai dari desain eksterior, interior, fitur, sampai performa mesinnya.

Desain eksterior Mercedes Benz CLE 300 AMG Line

Untuk persoalan eksterior, ia menampilkan bodystyling coupe AMG Line yang meliputi bumper depan, spoiler lip, rear apron, serta roda AMG multi spoke 19 inch dari alloy. Grille depannya berpola Star Pattern hitam glossy beraksen krom, serta logo khas di bagian tengah.

BACA JUGA: Perbandingan BMW X5 2023 dan Mercedes Benz GLC-Class 2023, Mana yang Lebih Canggih dan Murah?

Bagian atasnya sudah ada panoramic sliding sunroof, headlamp digital light, serta di bagian belakang dilengkapi lampu LED yang menambah kesan modern. Secara keseluruhan, ia memadukan tampilan modern dan sporty berkat garis-garis aerodinamis pada bodinya.

Interior dilengkapi material premium

Untuk interior Mercedes Benz terbaru 2024 ini juga tidak kalah premium. Contohnya saja pada setir kemudi multifunction sports steering wheel dengan balutan Nappa Leather.

Sport seats semua menggunakan material ARTICO man made leather dan MICROCUT microfibre hitam. Kursinya juga sudah dilengkapi fungsi memori yang bisa diatur elektrik.

Sementara kursi depan tidak hanya ada pemanas, namun berlapisi Anthracite linestructure dengan trim lime wood. Untuk layar pada dashboard menggunakan OLED 11,9 inch yang bisa diatur lewat centre console dengan finishing mixed fabric look dan efek metal. 

Sumber: