5 Spesifikasi baru Yamaha Nmax 160 Tahun 2024, Tampil Lebih Fresh dengan Desain Baru dan Mesin Gahar

5 Spesifikasi baru Yamaha Nmax 160 Tahun 2024, Tampil Lebih Fresh dengan Desain Baru dan Mesin Gahar

Tampil Lebih Fresh, 5 Spesifikasi baru Yamaha Nmax 160 Tahun 2024 Bakal Punya Desain Baru dan Mesin Gahar--Youtube/Iwan Banaran and editing Canva

RADAR TEGAL - Kemunculan model baru motor Yamaha ini akan membuat pasar otomotif akan mulai sengit. Pasalnya spesifikasi Yamaha Nmax 160 ini bakal membuat orang berpikir dan tertarik dengan motor ini.

Spesifikasi Yamaha Nmax 160 yang baru ini sudah jelas adalah pada peningkatan kapasitas mesinnya yang akan semakin besar. Dengan mesin yang bertambah besar tentunya akan menambah tenaganya lebih besar lagi.

Tidak hanya pada bagian mesin, beberapa spesifikasi Yamaha Nmax 160 ini akan membuat kamu tertarik. Mulai dari fitur dan juga tampilannya yang semakin fresh.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 spesifikasi Yamaha Nmax 160. Simak pembahasan menarik dari salah satu motor Yamaha berikut ini.

BACA JUGA: Yamaha NMAX 2024 Punya 5 Keunggulan Ini yang Menjadikannya Motor Matic Premium Favorit

BACA JUGA: Geger Peluncuran New Yamaha NMAX S 2024, Ancaman Bagi PCX 160?

5 Spesifikasi Yamaha Nmax 160 terbaru, bawa mesin dan tampilan baru

1. Fitur keyless

Yamaha membuat terobosan baru dengan adanya fitur keyless yang akan mempermudah pengguna. Fitur ini akan membuat kamu tidak memerlukan kunci kontak untuk mengidupkan dan mematikan mesin motor.

Hanya dengan kunci keyless yang berbentuk remote saja akan bisa membantu kamu. Adanya fitur ini juga menambah kesan mewah dan juga tambahan teknologi yang lebih canggih lagi.

2. Tampilan lebih tegas

pada versi sebelumnya, Yamaha hanya mengeluarkan motor dengan kapasitas mesin 155 CC saja. Namun kali ini kapasias mesin yang bertambah dan juga ada sedikit perubahan pada desainnya.

Desain pada motor ini tampil lebih menarik dengan adanya tambahan garis yang tegas. Dengan tambahan haris ini tentunya motor ini tampak lebih sporty dan lebih ganas dari pada cersi sebelumnya.

BACA JUGA: 5 Keunggulan All New Yamaha Nmax 2024 yang Bikin Pesaingnya Pusing Tujuh Keliling

Penggunaan lampu dengan teknologi LED juga tampak muncul baik di bagian depan maupun belakang. Dengan demikian motor ini akan semakin nyaman untuk kamu kendarai dalam berbagai situsi.

3. Spesifikasi Yamaha Nmax 160: mesin tangguh

Selanjutnya, adanya mesin baru pada motor ini tentunya akan menambah daya tarik. Pasalnya tidak hanya Honda PCX saja yang sudah memiliki mesin 160 CC.

Nmax akan menerapkan mesin yang serupa dan dengan beberapa tambahan yang menarik. Hal ini tentunya untuk menambah daya tarik dari banyaknya konsumen di Indonesia.

Sumber: