Pecinta Skutik Pasti Kepincut, Yamaha NMAX 160 2024 Punya Fitur Canggih dan Performa Tangguh

Pecinta Skutik Pasti Kepincut, Yamaha NMAX 160 2024 Punya Fitur Canggih dan Performa Tangguh

Yamaha NMAX 160 2024 -Yamaha-

RADAR TEGAL – Yamaha NMAX 160 siap hebohkan pasar otomotif di 2024 ini, terutama bagi kalangan pecinta skuter matic. Ia hadir dengan sentuhan desain menarik dan terkesan lebih segar dibanding versi sebelumnya.

Tidak hanya itu, Yamaha NMAX 160 2024 ini juga mendapatkan pembaruan pada mesinnya. Ia dibekali mesin 160 cc berpendingin cairan yang siap berikan performa melaju yang apik di jalanan.

New Yamaha NMAX 160 2024 ini tentunya memiliki sejumlah fitur unggulan yang bisa meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Apalagi harganya juga masih tergolong terjangkau dan setara dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Berikut ulasan tentang Yamaha NMAX 160 2024 yang patut jadi pertimbangan Anda. Apalagi saat ini sedang mencari skutik murah canggih, berpenampilan elegan nan memukau.

Miliki performa mesin andal bertenaga

Performa Yamaha NMAX 160 terbaru mengalami peningkatan berkat mesin VVA 160 cc 4-tak, 1 silinder, SOHC, 4 katup, dengan sistem pendinginan cairan. Rasio kompresinya sebesar 11,6:1, dengan transmisi otomatis, serta kopling kering tipe sentrifugal.

BACA JUGA : Yamaha NMAX 2024 Punya 5 Keunggulan Ini yang Menjadikannya Motor Matic Premium Favorit

Lewat teknologi Bluecore VVA yang dimilikinya, ia bisa memberikan performa yang halus dan responsif. Cocok untuk temani Anda jelajahi perkotaan maupun perjalanan jauh.

Desain memukau dan segar

Soal tampilan Yamaha NMAX 160 cc ini jangan ditanya lagi. Ia mendapatkan sentuhan desain yang makin elegan dan terkesan premium dibanding sebelumnya. Terlebih lagi joknya yang ergonomis, makin meningkatkan kenyamanan berkendara.

Bagian depan motor ini terinspirasi dari Yamaha TMAX 560. Sehingga, desainnya makin terlihat komplit dan keren, cocok dibawa oleh kaula muda.

Fitur canggih

Bicara soal fitur Yamaha NMAX 160 2024 juga tidak kalah apik dan canggih. Contohnya fitur keyless yang bisa digunakan dengan remote, adanya panel instrumen digital berlayar LCD yang modern, hingga fitur USB charger.

BACA JUGA : Geger Peluncuran New Yamaha NMAX S 2024, Ancaman Bagi PCX 160?

Sumber: