Mirip Rumah Sendiri, Beginilah Hebatnya Interior Suzuki APV Luxury 2024 Sampai Dijuluki Baby Alphard

Mirip Rumah Sendiri, Beginilah Hebatnya Interior Suzuki APV Luxury 2024 Sampai Dijuluki Baby Alphard

Anggap Saja Rumah Sendiri, Beginilah Hebatnya Interior Suzuki APV Luxury 2024 Sampai Dijuluki Baby Alphard][--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ungguli pasar otomotif lantaran memiliki spesifikasi yang sangat unggul di bagian interiornya, Suzuki APV Luxury 2024 kembali jadi MPV kegemaran banyak orang. Berikut ulasan lengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Suzuki APV Luxury 2024, merupakan mobil MPV boxy yang banyak disamakan dengan Alphard. Bukan tanpa alasan, mobil ini memang memiliki beberapa kesamaan khususnya pada interiornya yang sangat elegan dan modern.

Tidak hanya itu, Suzuki APV Luxury 2024 juga berhasil menunjukkan komitmennya sebagai MPV yang serbaguna dan fleksibel. Tidak terkecuali eksteriornya yang juga kini tampil lebih mewah dan elegan, menunjukkan betapa premiumnya mobil ini.

Namun fokus utama para konsumen saat membeli mobil ini adalah Interiornya yang sangat mewah dan premium. Berikut pada artikel ini akan dibahas secara luas mengenai interior Suzuki APV Luxury 2024 terbaru.

BACA JUGA: Berkendara Mengasyikan dengan New Toyota Rush 2024 yang Punya Fitur Hiburan

Interior APV Luxury terbaru

Interior APV Luxury terbaru tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai MPV premium berkelas. Mobil ini hadir dengan dalaman yang mewah dan luas tentunya untuk memberikan ruang bergerak yang lega bagi penumpang maupun pengemudi. 

Kenyamanan berkendara bersama APV Luxury juga ditambah dengan konfigurasi jok tiga baris dengan kursi yang empuk dan nyaman. Dengan begitu berkendara bersama Suzuki APV Luxury 2024 semakin fun dan  nyaman.

Adapun keunggulan yang sangat menonjol pada kabin APV luxury adalah kapasitas bagasinya yang sangat besar. MPV ini hadir dengan konfigurasi kursi baris kedua yang dapat dilipat hingga rata, sehingga dapat menambah ukuran bagasinya mencapai 3400 liter.

Selain itu, performa berkendaranya juga semakin optimal dengan berbagai fitur yang praktis dan canggih. Salah satunya adalah pegangan pintu APV Luxury yang dilengkapi dengan functioning switches, sehingga pintu dapat terbuka dan tertutup dengan mudah.

BACA JUGA: Pas Banget untuk Mudik, Toyota Rush Terbaru 2024 Adopsi Mesin Anti Boros dan Bertenaga

Untuk sektor hiburan terdapat sistem audio 2 speaker dengan MP3, pemutar CD hingga USB dan colokan aux-in. Tersedia juga kompartemen kecil pada dasbor untuk menyimpan barang-barang kecil.

Secara keseluruhan interior yang dihadirkan Suzuki APV Luxury 2024 ini sudah sangat perfect untuk MPV keluarga yang dijual terjangkau. Mobil ini memang cocok untuk dimiliki pengguna yang sudah berkeluarga.

Namun, apakah keunggulan Suzuki APV Luxury hanya sebatas interiornya saja. Tentu tidak, mobil ini memiliki keunggulan lain selain dari spesifikasinya, antara lain:

Sumber: