Cocok Buat Mudik Lebaran Ramai-ramai, Begini Spesifikasi Yamaha NMAX 2024 yang Siap Geser Honda PCX

Cocok Buat Mudik Lebaran Ramai-ramai, Begini Spesifikasi Yamaha NMAX 2024 yang Siap Geser Honda PCX

Spesifikasi Yamaha NMAX 2024--

RADAR TEGAL - Yamaha NMAX 2024 memiliki spesifikasi yang mampu bersaing dengan skutik bongsor lainnya. Oleh karena itu jika Anda tertarik dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Kami akan memberikan spesifikasi Yamaha NMAX 2024 yang tampil lebih segar daripada generasi sebelumnya. Apalagi motor ini lebih meningkatkan performanya lebih nyaman dan aman dalam berkendara. 

Apalagi pesaingnya yaitu Honda PCX menjadi kalah saing dengan spesifikasi yang segar dari Yamaha NMAX 2024. Fitur canggihnya membuat calon konsumen tertarik untuk membawanya pulang.

Langsung saja, berikut spesifikasi Yamaha NMAX 2024 yang mampu menjadi pilihan skutik bongsor di Tanah Air.

BACA JUGA: Penantang Serius Yamaha Nmax? Honda KRV 180 Punya Performa Mesin Wow yang Siap Goyang Pasar Otomotif

Spesifikasi Yamaha NMAX 2024

Desain yang lebih sporty dan agresif

NMAX 2024 hadir dengan desain yang mencerminkan keberanian dan kecanggihan. Perubahan signifikan terlihat pada beberapa aspek desain, termasuk headlamp LED baru yang lebih sipit, memberikan pencahayaan yang lebih terang dan fokus. 

Tak hanya itu, lampu sein model baru dengan desain yang lebih modern dan stylish turut menyemarakkan tampilan keseluruhan. Yang tak kalah penting adalah desain bodi yang lebih aerodinamis, sebuah langkah progresif untuk meningkatkan performa dan efisiensi bahan bakar.

Ditambah lagi dengan pilihan warna baru yang lebih menarik, NMAX 2024 berhasil menarik perhatian. Bagi mereka yang menginginkan gaya dan performa seimbang dalam satu paket.

Dimensi yang lebih besar

Tak hanya dalam hal desain, Yamaha NMAX 2024 juga menawarkan dimensi yang sedikit lebih besar dibandingkan pendahulunya. Dengan panjang 1.940 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.135 mm, skutik ini menawarkan ruang yang lebih lega bagi pengendara dan penumpangnya. 

Lebih dari sekadar kenyamanan, dimensi yang lebih besar ini juga berkontribusi pada stabilitas keseluruhan kendaraan. Saat melaju di jalan raya.

Mesin dan performa yang Lebih bertenaga

Sumber: