Apa Rekomendasi Mobil Murah untuk Mudik Lebaran 2024? Ada LCGC yang Pas untuk Anda, Bisa Cek di Sini

Apa Rekomendasi Mobil Murah untuk Mudik Lebaran 2024? Ada LCGC yang Pas untuk Anda, Bisa Cek di Sini

MOBIL MURAH - Dengan memperhatikan tips dan dapat rekomendasi mobil murah untuk mudik, semoga perjalanan mudik Lebaran Anda penuh kenangan bersama keluarga tercinta.--

RADAR TEGAL - Apa saja rekomendasi mobil murah untuk mudik Lebaran? Mudik Lebaran 2024 merupakan momen yang dinanti-nantikan oleh banyak orang untuk bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman. 

Namun, bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi, perjalanan mudik bisa menjadi tantangan tersendiri yang memakan waktu dan tenaga, mobil murah untuk mudik ini bisa jadi solusi.

Untungnya, hadirnya beragam pilihan mobil murah untuk mudik di pasaran memberikan solusi bagi kalian yang ingin merayakan Lebaran dengan nyaman tanpa harus menguras kantong. 

Inilah beberapa opsi mobil murah untuk mudik Lebaran tahun ini. Mulai dari Daihatsu Ayla sampai Suzuki Karimun Wagon R bisa menjadi salah satu opsi. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Pilihan Pas Untuk Mudik Lebaran, Begini Fitur Canggih Toyota Rush 2024 yang Bikin Perjalanan Nyaman

Rekomendasi mobil murah

1. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla, salah satu mobil LCGC (Low Cost Green Car) paling diminati di Indonesia, menjadi pilihan pertama mobil murah untuk mudik bagi kalian yang menginginkan mobilitas hemat dan nyaman. 

Dengan harga mulai dari Rp100 jutaan, Ayla menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit, mencapai 15-18 km/liter. Meskipun berukuran kompak, mobil ini mampu menampung 4-5 penumpang dengan bagasi yang cukup untuk membawa barang bawaan mudik.

2. Toyota Agya

Sebagai saudara kembar Daihatsu Ayla, Toyota Agya turut meramaikan pasar mobil murah yang cocok untuk mudik. Dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan Ayla, Agya menawarkan harga yang terjangkau serta efisiensi bahan bakar yang tak kalah menggiurkan. 

Tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis, Agya memberikan fleksibilitas bagi konsumen sesuai dengan preferensi mereka.

BACA JUGA: Mobil Bekas Pajero Sport 2015 Sekarang Seharga Daihatsu Xenia, Pas Dipakai Mudik Tahun Ini

3. Honda Brio Satya

Sumber: