Kelebihan Smart TV HISENSE Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD 65A7400F, Dilengkapi Fitur Dolby Vision

Kelebihan Smart TV HISENSE Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD 65A7400F, Dilengkapi Fitur Dolby Vision

Ilustrasi kelebihan Smart TV HISENSE layar 65 Inch resolusi 4K UHD 65A7400F harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengintip kelebihan Smart TV HISENSE layar 65 Inch resolusi 4K UHD 65A7400F. Televisi ini menawarkan berbagai fitur canggih yang menarik perhatian dan layak diperhitungkan dengan harga yang terjangkau berkisar Rp10 jutaan.

Dengan mengethaui kelebihan Smart TV HISENSE layar 65 Inch resolusi 4K UHD 65A7400F, diharapkan dapat dijadikan sebagai pertimbangan atau pendukung sebelum membeli perangkat TV ini.

Lantas, apa saja kelebihan Smart TV HISENSE layar 65 Inch resolusi 4K UHD 65A7400F yang ditawarkan TV ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir agar tidak ketinggalan informasi yang diberikan.

Jika Anda ingin merasakan menonton TV seolah berada dalam bioskop, HISENSE 65A7400F hadir sebagai jawaban atas keinginan tersebut.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV Neo QLED SAMSUNG Layar 55 Inch 55QN85C, Harga Rp20 Jutaan Super Ultrawide

Smart TV beresolusi 4K UHD ini tidak hanya menghadirkan gambar yang tajam dan jernih, tetapi juga memanjakan telinga Anda dengan kualitas audio yang memukau. Ini berkat teknologi Dolby Vision menghadirkan kualitas audio bioskop yang memukau langsung ke ruang keluarga Anda.

Resolusi 4K Ultra HD

Dengan resolusi 4K Ultra HD, HISENSE 65A7400F menawarkan gambar yang begitu detail, sehingga Anda dapat menikmati setiap gerakan tayangan acara TV dengan maksimal.

Tidak hanya itu, teknologi Dolby Vision yang terinspirasi dari teknologi bioskop, memberikan kualitas audio yang memukau.

Dengan suara yang mengalir begitu jernih dan detail, setiap momen dalam film akan terasa begitu hidup, membuat Anda merasakan atmosfir seperti sedang berada di dalam bioskop.

BACA JUGA: Harga Rp2 Jutaan, Kelebihan TV LED SHARP Layar 32 Inch Aquos 2T-C32BB1I-TB Bikin Mata Tergoda

Desain Tanpa Bezel



Selain kualitas gambar dan audio yang memukau, HISENSE 65A7400F juga menawarkan desain tanpa bezel yang membuat nuansa menonton Anda semakin mempesona.

Dengan sudut pandang yang lebih luas, Anda akan terasa seperti ditarik masuk ke dalam setiap adegan dalam acara yang sedang Anda tonton, sehingga menjadi lebih hidup dan mengesankan.

Kelebihan

1. Resolusi 4K (Ultra HD), gambar yang tajam dan jernih untuk menonton yang memikat.

2. Kualitas Audio Dolby Vision, suara yang memukau layaknya di bioskop, menghadirkan suasana menonton yang lebih mendalam.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LG Layar 75 Inch Resolusi 4K UHD 75UN8100, Harga Rp30 Jutaan

3. Desain tanpa bezel, sudut pandang lebih luas untuk nuansa menonton yang lebih imersif.

4. Android Smart TV, menghadirkan akses ke Google Play dan Google Assistant untuk kemudahan mengakses konten favorit Anda.

5. Fitur tambahan, YouTube, Netflix, One Touch Access, Voice Remote, HDR10 + HLG, Ultra Dimming, Precision Colour, DTS Virtual X, Digital Tuner (DVB-T2), dan banyak lagi.

Spesifikasi:



- Input/Output: Beragam pilihan koneksi termasuk HDMI, USB, dan port AV, memungkinkan Anda untuk terhubung dengan perangkat lain dengan mudah.
- Type: Android Smart TV dengan Google Play dan Google Assistant, memberikan akses tak terbatas ke aplikasi, game, dan layanan cerdas.
- Performa Tinggi: Ditenagai oleh prosesor Cortex-A55 Quad Core dan GPU Mali 470mp3, TV ini siap menghadirkan kinerja yang mulus dan responsif.

BACA JUGA: Ruangan Jadi Elegan, Inilah Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV OLED LG Layar 65 Inch 4K UHD OLED65GXPTA

- Memori Luas: Dengan RAM 2GB dan ROM 16GB, Anda memiliki cukup ruang untuk menyimpan aplikasi, game, dan konten favorit Anda.
- Fitur Tambahan: Dari HDR10+ dan HLG untuk kualitas gambar yang luar biasa hingga DTS Virtual X untuk pengalaman audio yang imersif, TV ini dilengkapi dengan beragam fitur canggih.
- Ukuran Layar: 65 inci dari sudut pandang yang luas, memberikan pengalaman menonton yang menakjubkan bagi seluruh keluarga.
- Koneksi Nirkabel: Dengan Wi-Fi terintegrasi, Anda dapat terhubung dengan internet tanpa kabel yang rumit.
- Audio Berkualitas: Dilengkapi dengan sistem suara 2 x 13 W, TV ini menghadirkan suara yang jernih dan kuat untuk meningkatkan menonton Anda.

Harga Terjangkau

HISENSE 65A7400F hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp10.594.500, Anda akan merasakan menonton bioskop di rumah Anda dengan sensasi yang berbeda tentunya.

Dengan resolusi 4K, kualitas audio Dolby Vision, dan desain tanpa bezel, Anda dapat menikmati setiap momen film dengan lebih intens dan mendalam.

BACA JUGA: Layar TRILUMINOS, Begini Spesifikasi Android TV SONY 75 Inch Ultra HD KD-75X90J Warna Lebih Tajam

Demikian kelebihan Smart TV HISENSE layar 65 Inch resolusi 4K UHD 65A7400F yang masih jarang  diketahui, semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu Anda menemukan TV favorit keluarga di rumah.(*)

Sumber: