3 Pinjol yang Menurunkan Bunga Pinjaman Jelang Ramadhan, Cocok Buat yang Butuh Tambahan Dana

3 Pinjol yang Menurunkan Bunga Pinjaman Jelang Ramadhan, Cocok Buat yang Butuh Tambahan Dana

Pinjol yang menurunkan bunga pinjaman jelang Ramadhan--

RADAR TEGAL - Pinjol yang menurunkan bunga pinjaman jelang Ramadhan menjadi solusi terbaik untukmu. Terutama bagi yang sedang membutuhkan dana darurat.

Pasalnya, saat Ramadhan pasti banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Sehingga para pinjol yang menurunkan bunga pinjaman jelang Ramadhan inipun makin banyak.

Hal tersebut untuk menggaet nasabah agar bisa melakukan pinjol di aplikasi ini. Kamu juga tidak perlu khawatir, pinjol yang menurunkan bunga pinjaman jelang Ramadhan ini juga sudah terawasi OJK.

Jadi dapat dipastikan bahwa data yang kamu kirimkan akan aman. Berikut daftar pinjol yang menurunkan bunga pinjaman jelang ramadhan.

BACA JUGA:10 Tips Melunasi Utang Pinjol dengan Cepat agar DC Lapangan Tidak Datang ke Rumah

3 Pinjol yang menurunkan bunga pinjaman jelang Ramadhan

1. Finplus

Finplus menjadi salah satu aplikasi pinjol yang bisa kamu gunakan jelang ramadhan. Pinjaman online ini memiliki bunga yang rendah.

Proses pengajuan dan pencairannya juga mudah lho. Fintech ini berada di bawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi, yaitu Finplus. Pinjol ini sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan(OJK).

Yang menarik, layanan pinjol ini dibangun dengan implementasi AI (Artificial Intelligence), big data analytics dan machine learning. Artinya, semua data nasabah aman, dan terenkripsi.

Bunga dari pinjol ini mulai dari 0,1% hingga 0,2% untuk usaha mikro. Tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 120 hari serta proses pencairannya paling lambat 24 jam lho.

2. Kredit Pintar

Kredit pintar menjadi salah satu aplikasi pinjol yang menurunkan bunga pinjaman jelang ramadhan yang bisa kamu gunakan. Kredit Pintar memberikan limit pinjaman hingga 20 juta rupiah dengan tenor hingga 360 hari.

Pengajuan pinjaman di aplikasi cukup mengguanakan KTP. Jika disetujui, pinjaman bisa langsung ditransfer ke rekening kamu secara realtime.

Suku bunga pinjamannya sebesar 11% pertahun atau jika perbulan maka hanya sekitar 0,8%. Proses pencairan dari pinjaman ini cuma 5 menit lho.

Sumber: