Tangguh dan Buas, GWM Tank 500 Siap Jadi Mobil Cina Pertama yang Tantang Mobil-mobil Toyota

Tangguh dan Buas, GWM Tank 500 Siap Jadi Mobil Cina Pertama yang Tantang Mobil-mobil Toyota

Tangguh dan Buas, GWM Tank 500 Siap Jadi Mobil Cina Pertama yang Siap Tantang Produk Toyota--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Layaknya menantang Toyota, GWM Tank 500 hadir sebagai mobil cina segmen SUV Ladder Frame yang tawarkan spesifikasi handal dan unggul. Berikut penjelasan spesifikasi lengkap bisa Anda simak dibawah ini.

GWM Tank 500 menjadi mobil cina segmen SUV Ladder Frame penantang mobil-mobil Toyota. Adapun mobil ini mulai dipasarkan di Indonesia pada quartal pertama tahun 2024. Mobil ini juga menjadi 4WD SUV Hybrid pertama di Tanah Air.

Sebagai pendatang baru, GWM Tank 500 menawarkan keunggulan khususnya pada spesifikasinya. Dimana mobil ini memiliki spesifikasi yang sangat premium dan multifungsi. Ketangguhan dari mobil ini juga tidak perlu diragukan.

Mobil ini telah lolos berbagai uji coba dengan hasil yang sangat baik. Terlebih dengan segala keunggulan yang dimilikinya, mobil ini akan bersaing serius dengan mobil-mobil lain yang berasal dari pabrikan Jepang.

BACA JUGA:5 Keunggulan Memikat Toyota Rush 2024, Jadikan Kendaraan Ini Incaran Penggemar Otomotif

Spesifikasi

Penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh SUV Ladder Frame asal Cina ini? Berikut ulasan spesifikasi bisa Anda simak secara lengkap di bawah ini.

Desain Eksterior

Melihat desain eksterior dari SUV Ladder Frame ini, bodynya memancarkan aura gagah dan tangguh. Bagian depan mobil ini didominasi dengan gril besar dengan pola sarang lebah yang terinspirasi dari mecha, memberikan kesan berani dan maskulin.

Sementara lampu depannya mengadopsi model kotak yang modern dan terintegrasi dengan DRL LED, menghasilkan sorotan tajam dan futuristik. Adapun di bagian samping, mobil ini mengadopsi garis bodi yang tegas dan berotot.

Sedangkan pada bagian belakangnya, GWM Tank 500 dibuat lebih kokoh dengan lampu LED yang terhubung dengan strip horizontal. Dengan begitu SUV Ladder Frame ini bisa tampil dengan kesan modern dan berkelas.

BACA JUGA:Pilihan SUV Jelang Lebaran, Begini Rahasia All New Toyota Rush 2024 dengan Fitur Keamanan yang Fantastis

Desain Interior

Masuk kedalam kabin, desain interior GWM Tank 500 ini terlihat futuristik dan modern. Kesan ini langsung terlihat dari penggunaan layar head unit floating yang besar dan panel instrumen digital yang informatif. Shifter model joystick semakin menambah sentuhan masa depan pada interior kendaraan ini.

Sumber: