Hatchback Terbaik Buat Temani Lebaran, Honda City Hatchback RS Tawarkan Kenyamanan Mobil Premium

Hatchback Terbaik Buat Temani Lebaran, Honda City Hatchback RS Tawarkan Kenyamanan Mobil Premium

Hatchback Terbaik Buat Temani Lebaran, Honda City Hatchback RS Rasakan Fitur Kenyaman Didalam Mobil Preimum--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Mencari mobil hatchback untuk temani Lebaran tahun ini? Mungkin Honda City Hatchback RS bisa menjadi rekomendais yang menarik untuk Anda. Berikut penjelasan spesifiaksi dan keunggulan dari mobil tersebut.

Honda City Hatchback RS menjadi salah satu mobil yang bisa dibilang mendapat perhatian khusus dari para pecinta otomotif. Hal ini karena City memperkenalkan sebuah revolusi sebuah sub varian yang baru.

Walaupun tidak sama dengan pendahulunya Honda City Hatchback RS ini telah mendapatkan penyegaran khususnya pada teknologi yang dimilikinya. Mobil ini juga sudah menggunakan Honda Sensing dan beberapa fitur canggih.

Nah, berhubung mendekati Lebaran dan pastinya banyak orang yang memilih mudik untuk pulang kampung, mungkin hatchback satu ini bisa jadi pilihan. Berikut penjelasan spesifikasi Honda City Hatchback RS yang bisa Anda lihat sebagai referensi.

BACA JUGA: Pilihan SUV Jelang Lebaran, Begini Rahasia All New Toyota Rush 2024 dengan Fitur Keamanan yang Fantastis

Eksterior yang sporty dan menawan

Sebagai mobil yang berada di segmen hatchback, mobil ini memiliki desain eksterior yang sporty dan menawan. Hal ini bisa dilihat dengan garis-garis tegas pada mobil tersebut yang meningkatkan penampilannya secara menyeluruh.

Menariknya, desain dari mobil ini yang mengingatkan kita dengan desain Honda Accord dan Honda Civic tipe R. Walaupun begitu, mobil ini bisa dibedakan dengan melihat pada bagian depan mobil ini yang memiliki headlamp LED canggih.

Beberapa fitur eksterior yang menonjol pada City Hatchback antara lain adalah:

  • Grille depan berwarna hitam dengan logo RS
  • Lampu depan LED dengan Daytime Running Light (DRL)
  • Lampu sein LED sequential
  • Velg alloy 17 inci berwarna hitam
  • Side skirt dan diffuser belakang
  • Lampu belakang LED dengan desain sporty
  • Spoiler belakang
  • Antena model shark fin.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap All New Toyota Rush 2024 Terbaru, Keelokaannya Bikin Calon Pembeli Melongo

Interior premium penuh fungsi

Tak hanya memiliki desain eksterior yang menawan dan sporty Honda City Hatchback RS juga memiliki desain interior yang tak kalah premium. Masuk ke dalam kabinnya kesan dari mobil ini terasa sangat sporty dan modern.

Dominasi warna hitam dan kombinasi material yang berkualitas seperti kain, suede, dan kulit sintetis menciptakan suasana yang elegan dan nyaman. Kursinya pun dirancang dengan sporty dan suportif, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Sementara untuk sistem hiburan, mobil ini memiliki layar sentuh 8 inci yang intuitif dan mudah digunakan. Adapun speaker berkualitas tinggi yang punya suara yang jernih dan powerful, sehingga Anda dapat menikmati musik favorit Anda dengan maksimal.

Sumber: