4 Sepeda Listrik Harga 1 Juta Ini Kualitasnya Top Markotop, Harga Murah Tapi Fiturnya Mewah

4 Sepeda Listrik Harga 1 Juta Ini Kualitasnya Top Markotop, Harga Murah Tapi Fiturnya Mewah

sepeda listrik harga 1 juta--

RADAR TEGAL - Akhir-akhir ini pengguna sepeda listrik makin marak di kalangan masyarakat. Ini rekomendasi sepeda listrik harga 1 juta kualitas mewah harga murah.

Rekomendasi sepeda listrik harga 1 juta ini fiturnya tak kalah dengan sepeda listrik yang harganya lebih mahal. Jadi meski murah tetapi produknya gak murahan ya.

Bagi Anda yang budgetnya pas-pasan, sepeda listrik harga 1 juta berikut bisa jadi opsi terbaik nih. Penasaran apa saja sepeda listrik yang harganya murah kualitas mewah ini.

Berikut rekomendasi sepeda listrik harga 1 juta yang bisa Anda beli. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 4 Kelemahan Sepeda Listrik yang Tidak Bisa Diabaikan, Utamanya soal Jarak Tempuh yang Terbatas

3 Sepeda listrik harga 1 juta kualitas mewah

1. Tiger V6

Sepeda listrik yang bisa Anda pertimbangkan dengan budget pas-pasan yaitu Tiger Spedtrik V6. Sepeda listrik ini dijual di harga Rp1,5 juta saja lho. Sepeda listrik ini juga mempunyai fitur unggulan yaitu fitur serba LED dan digital.

Yang menarik, meski harganya murah, sepeda listrik ini memiliki jarak tempuh yang lumayan jauh yaitu 60 km dengan power 50 W. Dengan daya angkut 90 kg, meski ukurannya tidak terlalu besar, ini cukup kuat untuk menanggung beban berat sekalipun.

2. VIAR Akasha 1

Keunggulan sepeda listrik tipe ini dari sepeda listrik yang lainnya yaitu mempunyai baterai lithium-ion 48V / 20Ah dengan jarak tempuh hingga 70 km. Fitur unggulan dari sepeda listrik ini dapat dilihat dari bagian sistem pengereman yang lengkap layaknya pada motor sport.

Dengan power motor sebesar 500 W, sepeda listrik memiliki kecepatan 35 km/jam. Untuk memilikinya kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp1,9 juta untuk bekasnya.

BACA JUGA: 3 Merk Sepeda Listrik Harga 1 Juta Terbaik, Desainnya Sporty, Peformanya Juga Tangguh

3. Uwinfly RF8

Rekomendasi sepeda listrik harga 1 juta selanjutnya adalah Uwinfly RF8. Sepeda listrik yang satu ini, memiliki banyak fitur modern seperti remote alarm yang membuat sepeda ini semakin aman ketika di parkir, speedometer digital, semua sistem sudah LED.

Sumber: