Simulasi Kredit Toyota Rush DP 100 Juta Tahun 2024, Kira-kira Berapa ya Cicilannya?

Simulasi Kredit Toyota Rush DP 100 Juta Tahun 2024, Kira-kira Berapa ya Cicilannya?

Ulasan tentang simulasi kredit Toyota Rush--

RADAR TEGAL - Dalam dunia otomotif Indonesia, Toyota Rush telah menjadi salah satu SUV yang paling diminati oleh masyarakat. Dikenal karena harga yang terjangkau dan kemampuan untuk menampung banyak penumpang dan barang, banyak yang penasaran dengan simulasi kredit Toyota Rush DP 100 juta.

Kira-kira berapa ya cicilannya? Simulasi kredit Toyota Rush DP 100 juta ini pastinya cukup kompetitif.

Karenanya, sebelum menjatuhkan pilihan pada mobil ini, ada baiknya untuk mengetahui simulasi kredit Toyota Rush DP 100 juta terlebih dahulu.

Sehingga, setiap pembeli bisa memperkirakan berapa jumlah cicilan yang wajib dia sediakan setiap bulannya. Lalu, bagaimana simulasi kredit Toyota Rush DP 100 juta yang bisa kita simak? Berikut ulasannya. 

BACA JUGA: Kredit Toyota Rush Hybrid 2024, Mobil Teknologi SUV Terdepan dengan Harga Bersahabat  

Mengajukan kredit Toyota Rush menjadi pilihan bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan dengan performa yang tangguh di berbagai kondisi jalan. Dengan harga dan simulasi kredit Toyota Rush yang relatif terjangkau bagi sebagian besar orang, banyak yang memilih untuk membeli Toyota Rush dengan menggunakan skema kredit.

Pertanyaan yang sering muncul di kalangan calon pembeli adalah seberapa besar cicilan bulanan yang harus disiapkan jika mereka memilih untuk membayar uang muka (down payment/DP) sebesar Rp100 jutaan. Lalu seperti apa simulasi kredit Toyota Rush DP 100 juta?

Toyota Rush sendiri memiliki sejarah panjang di pasar otomotif Indonesia. Diluncurkan pertama kali pada tahun 2006, Toyota Rush segera mendapatkan tempat di hati konsumen Indonesia sebagai pionir dalam segmen SUV.

Dengan popularitasnya itu, selanjutnya banyak yang penasaran dengan simulasi kredit Toyota Rush DP 100 juta. Kira-kira berapa ya cicilannya? 

BACA JUGA: 6 Pemicu AC Mobil Kijang Innova Rusak Tak Dingin Lagi

Harga dan varian Toyota Rush per Januari 2024

Saat ini, Toyota Rush hadir dalam empat varian yang berbeda, yaitu 1.5 G MT, 1.5 G AT, 1.5 S MT GR Sport, dan 1.5 S AT GR Sport. Semua varian ini telah diproduksi secara lokal di Indonesia oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Harga Toyota Rush pada Januari 2024 berkisar antara Rp282,7 juta hingga Rp306,1 juta untuk varian paling mewahnya.

Berikut adalah daftar harga lengkap Toyota Rush untuk wilayah Jakarta:

  • 1.5 G MT Rp282,7 juta
  • 1.5 G AT Rp293,5 juta
  • 1.5 S MT GR Sport Rp295,4 juta
  • 1.5 S AT GR Sport Rp306,1 juta.

Spesifikasi Toyota Rush

Sumber: