3 Rekomendasi Soundbar Terbaik dan Berkualitas dengan Dolby Atmos, Audio TV Seperti di Bioskop

3 Rekomendasi Soundbar Terbaik dan Berkualitas dengan Dolby Atmos, Audio TV Seperti di Bioskop

Rekomendasi soundbar terbaik dan berkualitas dengan Dolby atmos--

RADAR TEGAL - Merasa kurang puas dengan suara televisi di rumah? Ini kami berikan rekomendasi soundbar terbaik dan berkualitas yang mesti Anda coba.

 

Memilih soundbar yang terbaik ini sebuah keharusan jika memang Anda membeli TV berlayar besar dan ingin menambah kualitas audio agar lebih mumpuni. Oleh karena itu kami berikan rekomendasi soundbar terbaik dan berkualitas.

 

Dengan adanya perangkat tersebut, menjadikan pengalaman menonton lebih memuaskan. Apalagi dengan memasang rekomendasi soundbar terbaik dan berkualitas ini pastinya suara lebih jernih dan menggelegar seperti di bioskop.

 

Nah yang penasaran berikut ini rekomendasi soundbar terbaik dan berkualitas. Simak hingga selesai supaya mendapatkan informasi lebih jelas.

BACA JUGA: Rahasia Keunggulan Soundbar Merk Samsung, Suara Subwoofernya Begitu Menggelegar

Rekomendasi soundbar terbaik dan berkualitas

1. Sony HT-G700 3.1ch 4K Dolby Atmos/DTS:X Soundbar untuk TV

 

Rekomendasi soundbar terbaik dan berkualitas pertama dari Sony. Ini adalah salah satu produsen soundbar terkemuka yang hadir dengan subwoofer nirkabel untuk menghasilkan suara bass yang lebih dalam dan kaya untuk kualitas audio yang lebih baik.

 

Sony Soundbar ini hadir dengan mode suara berbeda untuk menyesuaikan pengalaman mendengarkan film dan musik Anda. Ini juga kompatibel dengan video 4K untuk menikmati film berkualitas tinggi dengan pass-through 4K HDR.

 

Dilengkapi dengan teknologi Wave-front yang menghadirkan bidang suara tiga dimensi yang lebih alami ke area yang lebih luas, semuanya dari satu soundbar dan subwoofer. Dengan speaker tengah khusus yang memastikan suara dapat didengar sehingga cocok untuk digunakan di rumah. Selain itu terdapat berbagai konektivitas nirkabel melalui Bluetooth, HDMI, dan banyak lagi.

 

Dengan fitur Dolby Atmos, Anda akan mendapatkan suara sinematik dengan kejernihan luar biasa. Jika Anda tertarik untuk membelinya dibanderol dengan harga Rp5.999.000.

BACA JUGA: 7 Alasan Soundbar Merk Samsung Punya Suara yang Jauh Lebih Menggelegar Dibanding Merk Lain

Berikut ini spesifikasi singkatnya:

  • Merek: Sony 
  • Model: HT-G700//C E12
  • Perangkat yang Kompatibel: Televisi, Tablet, Ponsel Cerdas
  • Berat: 11 kg 100 gram
  • Dimensi: 98 x 11,1 x 6,7 Sentimeter
  • Fitur Khusus: Subwoofer
  • Output Daya: ‎400 Watt.

2. Philips Soundbar TAB8947 5.1 Ch (3.1.2) Dolby Atmos

 

Philips adalah salah satu rekomendasi soundbar terbaik dan berkualitas karena dilengkapi adanya Dolby Atmos dengan saluran tengah khusus untuk pengalaman audio yang jernih. Soundbar untuk TV ini dilengkapi dengan Google Assistant dan Alexa untuk kontrol Suara lengkap. 

 

Dolby Atmos menawarkan suara yang sepenuhnya imersif untuk hiburan tingkat berikutnya dalam film dan musik. Dilengkapi dengan berbagai pilihan konektivitas seperti Chromecast, Apple AirPlay 2, Bluetooth, optik, dan banyak lagi yang membuatnya sempurna untuk setiap rumah dan memberikan efek suara yang lebih besar. 

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV Harga Murah Meriah, Kualitas 4K dengan Soundbar Dolby Atmos Terbaik, Mulai 2 Jutaan

Dengan Dolby Atmos membuat perbedaan dalam kualitas suara dengan bass yang lebih dalam dan kaya serta suara surround. Untuk harganya jika lihat di Tokopedia yakni Rp12.597.000

 

3. Soundbar JBL Bar 500 Pro Dolby Atmos

 

JBL adalah salah satu produsen soundbar dan speaker terkemuka yang memiliki banyak pilihan untuk dipilih. JBL Soundbar dilengkapi dengan Dolby Atmos ini menciptakan pengalaman suara yang luar biasa untuk game, musik, dan film Anda dengan total daya output sistem sebesar 590 watt. 

 

Tanpa memerlukan banyak speaker, teknologi MultiBeam menghasilkan soundstage yang luas dengan memproyeksikan suara menakjubkan ke setiap sudut ruangan, memungkinkan Anda mendengar setiap detail dari game, film, acara TV, dan musik favorit Anda. Jika Anda tertarik untuk membelinya harganya yakni Rp6.445.000 juta.

 

Itulah dia rekomendasi soundbar terbaik dan berkualitas yang kami referensikan untuk Anda. Dilengkapi dengan Dolby Atmos tentunya memberikan suara yang jernih dan memuaskan. (*)

Sumber: