Belanja Sekarang Bayarnya Belakangan, Begini Cara Daftar BCA PayLater Terbaru 2024 Plus Cara Pakainya

Belanja Sekarang Bayarnya Belakangan, Begini Cara Daftar BCA PayLater Terbaru 2024 Plus Cara Pakainya

Belanja Sekarang Bayarnya Belakangan, Begini Cara Daftar BCA PayLater Terbaru 2024 Plus Cara Pakainya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ingin ajukan paylater di BCA tetapi belum tahu caranya? Tenang, sekarang sudah ada solusinya. Berikut kami hadirkan informasi tentang cara daftar BCA PayLater terbaru 2024 beserta panduan cara pakainya.

Sebagai bank dengan jumlah nasabah yang cukup banyak di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk. atau BCA telah mengeluarkan produk paylaternya. Adapun produk paylater tersebut bisa digunakan nasabah dengan cara daftar BCA Paylater terbaru 2024.

Daftar BCA Paylater terbaru 2024 sendiri dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, asal ada kuota dan ponsel. Namun perlu digarisbawahi bahwa produk ini merupakan kredit yang dapat dipakai untuk mengganti pembayaran QRIS.

Selain itu, pembayaran di BCA Paylater ini dapat dicicil dengan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan membayar nasabah. Nah jika sudah paham, berikut informasi seputar daftar BCA Paylater terbaru 2024.

BACA JUGA: Pengen Mudik Tapi Flazz Habis? Tenang, Ini 7 Cara Top Up Saldo Flazz BCA yang Gampang Banget dan Anti Ribet

Cara daftar atau registrasi BCA Paylater

Mengutip dari laman resmi Bank BCA, berikut adalah cara atau langkah-langkah yang mesti dilakukan untuk mendaftar BCA Paylater. 

1. Buka aplikasi BCA Mobile dan pilih menu "Paylater".

2. Baca Ringkasan Informasi Produk dengan seksama. Pastikan Anda memahami semua hak dan kewajiban sebagai pengguna Paylater.

3. Centang kotak pernyataan dan klik "Aktifkan".

4. Ambil foto KTP Anda dengan jelas sesuai garis bantu yang disediakan.

5. Lakukan foto tanda tangan Anda dengan rapi sesuai garis bantu.

6. Masukkan nomor rekening BCA Anda yang akan digunakan untuk pembayaran Paylater.

7. Baca Syarat dan Ketentuan dengan seksama. Pastikan Anda memahami semua aturan dan konsekuensi sebelum menyetujui.

Sumber: