Telkomsel Sambungkan Senyuman, Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir Kabupaten Demak

Telkomsel Sambungkan Senyuman, Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir Kabupaten Demak

--

RADAR TEGAL - Telkomsel melalui  program TERRA (Telkomsel Emergency Respon and Recovery Activity) kembali menyalurkan bantuan CSR kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Demak Jawa Tengah.

Seperti kita ketahui, Kabupaten Demak mengalami musibah banjir sejak awal Februari lalu. Walaupun saat ini kondisinya sudah mulai berangsur surut, namun di sejumlah titik pemukiman masih terendam dan membutuhkan bantuan.

Telkomsel menyalurkan bantuan berupa paket data, pulsa, obat-obatan, alat kebersihan serta sembako. Bantuan tersebut disalurkan melalui posko penanggulangan bencana yang dikelola oleh pemerintah daerah di Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak.

General Manager Region Network Operations and Productivity Jawa Tengah and DIY Adi Wibowo mengatakan, fokus bantuan Telkomsel juga untuk menjaga keandalan jaringan di wilayah terdampak agar tetap berfungsi maksimal  dalam melayani pelanggan.

 “Ketika terjadi bencana fokus kami adalah adalah menjaga keandalan jaringan Telkomsel di wilayah terdampak agar bisa melayani pelanggan dengan maksimnal, karena ketika terjadi bencana akses komunikasi menjadi sesuatu yang sangat penting, misalnya untuk koordinasi melakukan evakuasi ataupun pendistribusian bantuan, ucap Adi.

Telkomsel juga secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas. Dengan operasi perusahaan yang melayani seluruh wilayah Indonesi.

Adi menambahkan, selain pengamanan jaringan, Telkomsel juga berusaha hadir untuk sedikit mengurangi beban warga terdampak banjir dengan memberikan bantuan komunikasi berupa paket data dan pulsa, obat-obatan, alat kebersihan dan sembako.

Telkomsel memahami pentingnya hubungan timbal balik yang baik dengan beragam entitas dan masyarakat,” pungkas Adi. (*)

Sumber: