Melihat Kecanggihan 5 Mobil Termahal di Dunia, Paling Mahal Hampir Setengah Triliun Harganya

Melihat Kecanggihan 5 Mobil Termahal di Dunia, Paling Mahal Hampir Setengah Triliun Harganya

Rolls-Royce Boat Tail adalah salah satu mobil termahal di dunia--

RADAR TEGAL - Kita akan membahas mobil termahal di dunia, mobil yang harganya melejit sampai ke langit ini ternyata dimiliki oleh beberapa orang sukses di dunia loh. Penasaran? simak sampai akhir yaa.

Mobil mewah tidak lagi hanya sekadar alat transportasi, melainkan telah menjadi ikon kemewahan, prestise, dan pencapaian dalam dunia para konglomerat ternama. Memiliki mobil termahal di dunia dengan harga fantastis bukanlah sekadar impian, tetapi kenyataan bagi beberapa individu yang memiliki kekayaan yang tak terbatas. 

Di antara mobil-mobil termahal di dunia dan super mewah yang ada, beberapa di antaranya mencapai harga yang jauh melampaui harga rumah mewah di banyak negara. 

Berikut ini adalah beberapa contoh mobil termahal di dunia yang telah menjadi simbol kemewahan modern, ulasannya telah kami rangkum disini.

BACA JUGA: 5 Mobil Full Digital Panel Speedometer, Rasakan Pengalaman Mengemudi yang Lebih Modern

Lima mobil termahal di dunia beserta harganya

1. Pagani Zonda HP Barchetta (Rp255 Miliar)

Pagani Zonda HP Barchetta adalah simbol perpaduan antara sejarah dan inovasi dalam dunia otomotif. Dengan desain yang mengingatkan pada mobil balap legendaris dari era 1950-an, Zonda HP Barchetta membawa penggemar otomotif pada perjalanan melintasi waktu.

Hanya ada tiga unit yang diproduksi, dan satu di antaranya menjadi milik Horacio Pagani, pendiri dan CEO Pagani Automobili. Dengan harga mencapai Rp255 miliar, mobil termahal di dunia ini bukan hanya sebuah kendaraan, tetapi juga representasi dari dedikasi dan semangat inovatif sang pembuat.

2. Bugatti La Voiture Noire (Rp278 Miliar)

Bugatti La Voiture Noire adalah perpaduan sempurna antara kekuatan dan keindahan. Dibuat dengan harga yang menggemparkan, mencapai Rp 278 miliar, mobil ini menjadi titik fokus bagi para kolektor dan penggemar otomotif di seluruh dunia.

Dengan desain yang terinspirasi dari Bugatti Type 57 SC Atlantic yang legendaris, La Voiture Noire memancarkan aura eksklusivitas yang tak tertandingi. Hanya satu unit yang diproduksi, dan kehormatan menjadi pemilik jatuh pada pesepakbola terkenal Cristiano Ronaldo, menambah citra prestise dan kemewahan dari mobil ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Mobil Hybrid 2024, Fitur Irit BBM-nya Ada yang Bisa Capai 24,8 KM Per liter

3. Rolls-Royce Boat Tail (Rp428 Miliar)

Sumber: